Scroll untuk membaca artikel
MetroPeristiwa

Dua Bocah SD Tewas Tenggelam Di Irigasi Metro

2
×

Dua Bocah SD Tewas Tenggelam Di Irigasi Metro

Share this article
Dua Bocah SD Tewas Di Irigasi Sumbersari Metro
Tim Basarnas Lampung sedang menyusuri Irigasi untuk mencari korban yang tenggelam

radartvnews.com – Lantaran tidak bisa berenang  dua bocah di kota metro tewas di irigasi sumbersari sabtu pagi (16/05). Korban ditemukan sudah tak bernyawa oleh petugas sekira 5 kilo meter dari lokasi hanyut nya korban .

Kedua korban naas itu diketahui bernama rendi dan fahri adalah pelajar di sekolah dasar kota metro. Keduanya merupakan warga kelurahan mergodadi, kecamatan metro selatan.

Humas basarnas Lampung Deni Kurniawan mengatakan “peristiwa ini terjadi pada sabtu pagi sekira pukul 06:30 wib . Dimana korban bersama seorang rekannya mandi di irigasi sumbersari. Namun kedua korban tidak bisa berenang dan akhirnya hanyut terbawa arus irigasi”.

Rekan korban yang panik langsung melaporkan kejadian ini kepada orang tua korban. Kemudian informasi dilanjutkan ke petugas basarnas lampung. Tim basarnas yang tiba  langsung melakukan penyisiran mengunakan perahu karet.

Alhasil, petugas berhasil menemukan fahri 100 meter dari tenggelamnya korban dan rendi ditemukan  5 kilometer dari hanyut nya korban. Mereka berdua ditemukan sudah tidak bernyawa.

Setelah berhasil dievakuasi, keduanya langsung dibawa ke puskesmas terdekat. Saat ini korban telah diserahkan kepihak keluarga. (m/leo)