Scroll untuk membaca artikel
Way Kanan

Bupati Way Kanan Salurkan BLT Covid-19

1
×

Bupati Way Kanan Salurkan BLT Covid-19

Share this article
BST yang bersumber dari APBD Way Kanan akan dibagikan secara bertahap selama 3 bulan kedepan

Radartvnews.com- Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada warga terdampak covid-19. Bantuan diberikan bagi warga yang belum tercover dari bantuan Kementerian Sosial.

Dengan memperhatikan protokol kesehatan seperti mencuci tangan dan memakai masker, Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya menyalurkan bantuan yang bersumber dari APBD Way Kanan.

Raden Adipati Surya mengatakan bantuan sebesar Rp600.000 per KPM diberikan kepada warga yang terampak covid-19 yang sebelumnya belum menerima bantuan dari pemerintah pusat seperti Program Keluarga Harapan (PKH), Kartu Keluarga Sejahtera (KKS), BST Kemensos, Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD).

“Kami salurkan bantuan untuk warga terdampak covid-19, kita siapkan data dengan baik kita harap bantuan tersebut dapat digunakan dengan baik,” jelas Raden Adipati Surya.

Sukayat, warga kampung tanjung raja sakti, Kecamatan Blambngan Umpu, mengucapkan terimakasih atas kebijakan pemerintah daerah. dirinya merasa sangat terbantu karena mendapat bantuan ditengah pandemi vius corona.

BST yang bersumber dari APBD Way Kanan akan dibagikan secara bertahap selama 3 bulan kedepan.(ded/san)