Scroll untuk membaca artikel
corona lampung

Wabup Waykanan Positif Covid-19 Dirawat di RSBNH

1
×

Wabup Waykanan Positif Covid-19 Dirawat di RSBNH

Share this article

Radartvnews.com- Wakil Bupati Waykanan Edward Antony yang dinyatakan positif covid-19 ini dibenarkan oleh juru bicara satuan tugas (Satgas) covid-19 Reihana, senin sore (10/8).

Selain Edward Antony ada dua pejabat lainnya yang terkonfirmasi positif covid-19, mereka adalah Asisten II Kussarwono dan Kepala Dinas Penanaman Modal  Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kusuma Anakori.

“Dari hasil tracing wakil Bupati Waykanan, selain dua pejabat terdapat pula empat pegawai lainnya yang dinyatakan positif. Total ada tujuh orang yang dinyatakan positif covid-19 dari Kabupaten Waykanan,” jelas Reihana.

Reihana menambahkan saat ini Wakil Bupati Waykanan sedang menjalani isolasi di Rumah Sakit Bandar Negara Husada (RSBNH) dengan keluhan gejala sesak napas. Sementara itu berdasarkan riwayat perjalanan Edward Antony sebelumnya bepergian ke Jakarta.

Terkait adanya pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten Waykanan yang terkonfirmasi positif covid-19 membuat tim satgas covid-19 Provinsi Lampung akan melakukan rapid test massal di lingkungan Pemkab Waykanan.(lih/san)