Scroll untuk membaca artikel
Pesawaran

Buntut Panjang Gedung Galeri Disidak DPRD, Dilaporkan Elemen

1
×

Buntut Panjang Gedung Galeri Disidak DPRD, Dilaporkan Elemen

Share this article

Radartvnews.com-Pembangunan Gedung Galeri yang berada di kawasan Hortipark Pesawaran yang dinilai hasilnya tidak layak mendapat sorotan dari DPRD Pesawaran.

Anggota Komisi III DPRD Pesawaran Heri Yurizal Efendi akan menindaklanjuti Gedung Galeri yang dinilai hasil pembangunannya tidak sebanding dengan anggaran sebesar Rp 1,6 miliar.

Dalam waktu dekat DPRD turun langsung melihat kondisi Gedung Galeri, dan akan memanggil Dinas Perindustrian dan Perdangan setempat ke Komisi III.

Sementara tokoh pemuda Pesawaran Safrudin Tanjung mengungkapkan, dengan adanya perbaikan Gedung Galeri seperti pengecatan dan pembongkaran keramik yang dilakukan Dinas Perindag setempat menunjukkan bahwa gedung ini memang tidak layak.

Dia akan menelusuri kesalahannya ada dimana apakah konsultan yang memang membuat perencanaan dengan kualitas yang rendah, atau pemborong yang nakal, mungkin juga ada main di Dinas Perindustrian dan Perdangan setempat.

Direncanakan minggu depan pihaknya akan membuat laporan ke Lembaga Hukum untuk terus menindaklanjuti untuk kasus pembangunan Gedung Galeri yang penuh dengan kejanggalan.(wdf/san)