Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungHukum dan Kriminal

Tas Dijambret, Lansia Tewas Terpental

7
×

Tas Dijambret, Lansia Tewas Terpental

Share this article

Radartvnews.com– Seorang wanita lanjut usia tewas setelah menjadi korban jambret di bawah flyover Gajah Mada, Bandar Lampung Rabu (1/9) pagi. Korban diketahui bernama Susiawati berusia 71 tahun ini sempat dirawat di Rumah Sakit Graha Husada karena mengalami luka di bagian kepala. Namun nyawa warga Jalan Pangeran Antasari, Kedamaian, Bandar Lampung ini tak mampu diselamatkan.

Peritiwa berawal saat korban hendak berbelanja ke Pasar Tugu sekira pukul 05:30 WIB. Saat melintasi flyover Gajah Mada, tas korban ditarik oleh pelaku hingga korban terpental dan mengalami pendarahan di kepala.

Namun pelaku gagal mengambil tas korban dan memilih kabur meninggalkan lokasi. Dari rekaman CCTV di lokasi, korban dievakuasi ke Rumah Sakit Graha Husada. Saksi mata di lokasi menjelaskan, peristiwa penjambretan diketahui setelah korban berteriak, sehingga warga langsung ke lokasi kejadian dan menolong korban.

Sementara itu petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kejadian ini dan mengumpulkan sejumlah keterangan saksi di lokasi.(rmd/san)