Scroll untuk membaca artikel
PeristiwaTulang Bawang BaratUtama

Magic Com Korsleting, Kios Ludes Terbakar

13
×

Magic Com Korsleting, Kios Ludes Terbakar

Share this article
Foto: Si jago merah melalap seluruh isi dan bangunan toko, Rabu (6/10) malam di Tiyuh Kagungan Ratu, Kecamatan Tulang Bawang Udik, Tulang Bawang Barat. Diduga kebakaran terjadi karena korsleting listrik. -dok.radartvnews.com

Radartvnews.com- Anak pemilik rumah dan toko ikan histeris menyaksikan si jago merah melalap seluruh isi dan bangunan toko, Rabu (6/10) malam di Tiyuh Kagungan Ratu, Kecamatan Tulang Bawang Udik, Tulang Bawang Barat. Kebakaran diduga akibat korsleting listrik pada alat penanak nasi.

Saat kebakaran terjadi, Haryanto selaku pemilik toko berada di Kabupaten Tulang Bawang untuk mencari ikan guna dijual kembali di rukonya. Darna, selaku istri Haryanto dan kelima anaknya juga tidak berada di kediaman saat api mulai berkobar sekira pukul 19.30 WIB.

Banyaknya material yang mudah terbakar mengakibatkan api cepat membesar dan merambat ke dua kios milik tetangganya.

Darna mengatakan magic com miliknya sudah sering konslet, namun dirinya lupa mencabut aliran listrik saat keluar rumah.

Setelah 2 jam lebih api dapat dipadamkam pukul 21.30, setelah tiga mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian. Meski tak ada korban jiwa, namun akibat kebakaran ini korban mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.(ezn/san)