Scroll untuk membaca artikel
EventOlahragaSport

Penembak Lampung Sabet 2 Perunggu

4
×

Penembak Lampung Sabet 2 Perunggu

Share this article
Foto: Atlet menembak Lampung, Adylia Safitri saat bertanding dalam cabor perseorangan menembak. -dok.radartvnews.com

Radartvnews.com- Bertanding pada grand final di lapangan tembak Sentani, Kabupaten Jayapura pada Kamis (7/10) siang WIT, atlet tembak Lampung, Adylia Safitri tergabung dengan 5 atlet menembak, dua di antaranya dari tuan rumah Papua, Sarmunah dan Fany Febriana. Sementara tiga lainnya yaitu, Nusa Tenggara Barat Supadmi, DKI Jakarta Sylvia Silimang, dan Jawa Barat Nina Agustina.

Pertandingan grand final berjalan dengan ketat. Adylia Safitri berhasil mengumpulkan skor 27 dari 40 tembakan.

Terbaik pertama diraih atlet DKI Jakarta, Sylvia Silimang dengan skor 39 dari 50 tembakan, dan posisi kedua direbut atlet dari tuan rumah Papua dengan perolehan nilai 38 dari 50 tembakan.

Adylia Safitri mengatakan berterima kasih kepada Perbakin Lampung serta masyarakat Lampung yang tak henti-hentinya memberikan doa dan dukungan selama bertanding di PON Papua.

Dikatakan wanita kelahiran 1994 ini, kendati tidak mendapatkan medali emas ia bersyukur sudah memberikan yang terbaik dengan mempersembahkan perunggu.

Dihari yang sama namun pada jam yang berbeda, atlet menembak Lampung kelas campuran putra-putri, Adylia Safitri berpasangan dengan Nanda Suhelmi juga kembali mempersembahkan satu medali perunggu.(ldm/san)