Scroll untuk membaca artikel
Lampung TimurUtama

Tabrak Truk, Sopir Mobil Boks Tewas

3
×

Tabrak Truk, Sopir Mobil Boks Tewas

Share this article
Foto: Kecelakaan maut terjadi yang melibatkan dua mobil di Jalan Raya, Desa Siraman, Kecamatan Pekalongan, Lampung Timur pada Senin sore (11/10/2021) -dok.radartvnews.com

Radartvnews.com- Kecelakaan maut terjadi  yang melibatkan dua mobil di Jalan Raya, Desa Siraman, Kecamatan Pekalongan, Lampung Timur pada Senin sore (11/10/2021).

Lakalantas ini bermula saat mobil  L300 boks berwarna putih yang dikemudikan  T bersama rekanya TD melaju kencang dari arah Kota Metro menuju Sukadana, Lampung  Timur.

Saat melintas Jalan Raya Desa Siraman, mobil boks dengan nomor polisi BE 8303 RY  ini  hilang kendali ketika hendak beralih ke jalur kanan. Nahas dari arah berlawanan mobil L300 ini kepergok truk Diesel bernomor polisi BE 8927 CI.  Kedua pengemudi tak mampu menghindar hingga kedua mobil tersebut terlibat adu banteng. Akibat insiden ini, pengemudi mobil boks mengalami luka berat usai terjepit dibagian depan mobil.

Warga yang melihat kejadian itu langsung berupaya membantu korban yang terjepit, namun akibat luka berat dibagian kepala, TH warga Bandar Lampung  itu akhirnya meninggal dunia.

Dalam peristiwa maut itu, sopir truk yang selamat kini sudah diamankan di Mapolres Lampung Timur. Sementara seorang korban lain, warga Teluk Betung Bandar Lampung mengalami luka ringan dan satu rekannya meninggal dunia.(ssd/san)