Scroll untuk membaca artikel
Lampung TimurPolitik

Anies Baswedan Kampanye di Lampung pada Minggu 14 Januari 2024

99
×

Anies Baswedan Kampanye di Lampung pada Minggu 14 Januari 2024

Share this article
RESMI : Bacapres Anies Baswedan dan bacawapres Cak Imin resmi mendapaftarkan diri ke KPU RI. (foto Radar TV)

Sejak sepekan terakhir, Provinsi Lampung kerap didatangi calon presiden pada Pilpres 14 Februari 2024.
Kali ini, Calon Presiden Nomor Urut 01 Anies Rashid Baswedan dijadwalkan berada di Lampung pada Minggu, 14 Januari 2024.
Rahmat Hussein sebagai Interpreter Anis – Muhamian (AMIN) Dalam kampanye wilayah Lampung, Anis  akan Mengikuti berbagai kegiatan di Provinsi Lampung.
Agenda Anis di Lampung adalah mengikuti deklarasi dukungan warga Kabupaten Lampung Timur, Kecamatan Waway Karya, Desa Karang Anom.
“Akan ada dialog dengan warga,” jelas Rahmat Hussein (12/1).

Usai mengunjungi Desa Karang Anom, Calon Presiden Pak Anies melanjutkan kunjungan ke Desa Sidorejo di Kecamatan Sekampung Udik untuk berdialog dengan para petani.
Rahmat Hussein menambahkan, setelah meninggalkan Kabupaten Lampung Timur, Anis Baswedan akan bergabung dengan relawan di Natar, Lampung Selatan.
“Pukul 14.00 kami lanjutkan silaturahmi dengan relawan di GOR Podomoro Natar, Lampung Selatan. Selain orasi politik, kami juga melakukan pembekalan kepada para saksi calon presiden.

Sementara itu, Noverisman Subing, Ketua Tim Kampanye Daerah Amin Provinsi Lampung, juga menyatakan Anies Baswedan akan kembali berkunjung ke Lampung.
Novelis menjelaskan bahwa Anies akan mengunjungi dua kabupaten: Lampung Timur dan Lampung Selatan.
Calon presiden Aliansi untuk Perubahan dijadwalkan tiba di Bandara Radin Inten II pada pukul 07: 00 WIB.

Sebelumnya, calon presiden nomor urut 01 Anies Baswedan melakukan serangkaian kampanye pemilu di Bandar Lampung pada Kamis, 7 Desember 2023.
Sementara itu, calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto berkunjung ke Lampung pada 11 Januari 2014 dan melakukan aksi relawan (*).