Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungPeristiwa

Rangkaian HUT dan Perlombaan Hingga Agustus

1
×

Rangkaian HUT dan Perlombaan Hingga Agustus

Share this article
Doc Radar TV Lampung

BANDARLAMPUNG – Hadirnya artis-artis ibu kota menarik minat masyarakat untuk berbondong-bondong mendatangi acara yang berlokasi di Stadion Mini Way Dadi, Kecamatan Sukarame Bandar Lampung. Tak hanya artis-artis ibu kota, berdirinya gerai-gerai UMKM, pelayanan publik, dan juga gerai milik swasta serta BUMN juga makin mempermudah masyarakat untuk mengurus dokumen perizinan kependudukan bahkan sampai mengikuti vaksinasi covid-19.

Rangkaian Begawi dan Bandarlampung Expo yang bergulir selama sembilan hari makin meriah dengan adanya beberapa rangkaian acara, seperti jalan sehat, lomba qasidah, masak jajanan kuliner Lampung, pawai budaya nusantara, dan beberapa kegiatan lainnya.

“Saya mengapresiasi semua pihak yang telah ikut serta dalam menyukseskan kegiatan yang bertujuan sebagai upaya revitalisasi dan juga reaktualisasi seluruh potensi seni budaya serta kebaikan ekonomi kerakyatan oleh pelaku   UMKM,” ungkap Eva Dwiana, Wali kota Bandarlampung.

Sementara masyarakat Bandarlampung sangat antusias menantikan gelaran event besar selanjutnya kembali di gelar di Kota Tapis Berseri karena mampu memberikan hiburan tersendiri bagi masyarakat yang selama 2 tahun terkena dampak pandemi covid-19.

Meskipun Begawi dan Bandarlampung Expo telah berakhir, Wali kota Eva Dwiana berjanji akan kembali menggelar acara-acara besar lainnya, seperti jalan sehat dan perlombaan dibidang olahraga.(sah/san)