Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

RT dan Kaling Rogoh Kocek Gelar Bimtek

0
×

RT dan Kaling Rogoh Kocek Gelar Bimtek

Share this article
doc. Radar TV Lampung

BANDARLAMPUNG – Puluhan ketua RT dan kepala lingkungan di Kelurahan Gedong Air melakukan bimbingan teknis  di salah satu hotel berbintang di Jalan Cut Nyak Dien.

Sejumlah narasumber dihadirkan seperti PLT Kadisdukcapil Kota Bandarlampung. Syahril Iskandar Lurah Gedong Air menjelaskan ditengah perkembangan zaman yang semakin canggih, perlu adanya peningkatan kualitas pamong dari tingkat bawah sehingga berdampak terhadap pelayanan yang diberikan kepada masyarakat menjadi cepat dan akurat.

“Gelaran Bimtek diklaim menggunakan dana pribadi dari masing-masing kantong ketua RT, hal ini dikarenakan kesadaran para RT akan perlunya peningkatan kapasitas aparatur di tingkat bawah agar dapat memberikan pelayanan yang baik dan sejalan dengan program pemerintah setempat,” jelas Syahril.

Dengan adanya kemandirian dan kesadaran RT akan pentingnya peningkatan pelayanan kepada masyarakat, diharapkan hal ini dapat mempelopori wilayah lainnya untuk sadar dan mendorong mewujudkan program pemerintah setempat.(sah/san)