Scroll untuk membaca artikel
Olahraga

Yudi Juara Lampung Winner Take All DBasia.News

27
×

Yudi Juara Lampung Winner Take All DBasia.News

Share this article
Ketua Panitia DBasia.News Johan saat memberikan hadiah uang tunai Rp4 juta kepada Yudi juara pertama.

BANDARLAMPUNG- Yudi pemain biliar asal Kota Metro berhasil keluar sebagai juara pertama DBasia. News  Winner Take All Lampung setelah dalam partai final mengalahkan pebiliar Budi dengan skor akhir 3-1.

Keberhasilan Yudi menembus babak final setelah dalam partai semifinal mengalahkan Firman dengan skor 3-1. Sementara, Budi melaju ke babak final setelah dalam babak semifinal mengkandaskan Aweng dengan skor 4-2.

Penyerahan hadiah kepada Yudi langsung  diberikan Ketua Panitia Pelaksana DBasia.News Lampung, Johan di Rumah Biliar Lecaza, Jalan Patimura, Telukbetung, Bandarlampung, Minggu, 7 Agustus 2022. Sebagai juara Yudi berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai Rp 4 juta rupiah plus tropy.

Dijelaskan Johan, DBasia.News Winner Take All Lampung ini diikuti 32 peserta perorangan maupun dari rumah-rumah biliar yang ada di Propinsi Lampung. Seperti City Biliar, Lecaza Biliar, Kauman Biliar Metro, Marcopolo Biliar, TC Klub, JBL Klub dan Radar Klub.

“Dalam ajang ini hanya mencari satu pemenang saja dan mendapatkan hadiah  uang tunai sebesar Rp 4 juta rupiah,” jelasnya, usai menyerahkan kepada pemenang.

Dilanjutkan Ketua Panitia itu, dalam ajang DBasia.News Winner Take All Lampung ini, selain menjalankan agenda rutin dari DBasia.News sebagai portal berita olahraga terupdate di Indonesia, juga sebagai ajang pencarian bibit-bibit atlit biliar di Propinsi Lampung. “Potensi pemain biliar di Lampung termasuk bagus,” pungkas Johan. “Even  ini bisa juga ajang pemanasan atlit-atlit biliar Lampung yang akan bertanding di Pekan Olahraga Propinsi cabang biliar yang pelaksanaanya sebentar lagi,” tambah Ketua Panitia yang juga mantan atlit biliar PON Lampung itu.(rls)