Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungPeristiwa

Jasad Ditemukan Saat Warga Mencari Kayu di Pinggir Sungai

6
×

Jasad Ditemukan Saat Warga Mencari Kayu di Pinggir Sungai

Share this article
Doc Radar Lampung TV

BANDARLAMPUNG – Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan warga di Jalan Pulau Bacan, Kelurahan Jagabaya II, Kecamatan Wayhalim, Bandarlampung, Kamis 18 Agustus,  sekitar jam 7.30 WIB.

Mayat dengan posisi terlentang, di pinggir Kali Awi mengenakan celana training biru dengan kaos berwarna hitam.

Saksi mata, Legianto (52) menjelaskan dirinya menemukan mayat saat sedang mencari kayu di dekat kali. Karena kondisi korban sudah meninggal, ia langsung menutup tubuh korban dengan daun pisang dan melapor ke RT setempat.

Sementara itu, Lurah Jagabaya II, Donny memastikan mayat tersebut bukan warganya. Selain itu warga Jagabaya juga tidak mengenali korban.

Donny menduga mayat berusia 30 tahun itu hanyut, lantaran kondisi korban basah. Lokasi penemuan mayat mengalami hujan lebat pada malam hari.

Saat ditemukan tubuh korban daerah kepalanya terdapat luka-luka, namun untuk penyebabnya pihaknya tidak bisa menyimpulkan.

Saat ditemukan tidak ada barang-barang berharga ditubuh korban. Selain itu bagian kepala mengalami luka lebam. Untuk kepentingan outopsi jasad korban dibawa ke ruang Instalasi Forensik Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek Bandarlampung. (gin/san)