Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungPeristiwa

Isteri Korban Tegar Tenangkan Dua Putri

4
×

Isteri Korban Tegar Tenangkan Dua Putri

Share this article

BANDARLAMPUNG- Isak tangis keluarga Aipda Ahmad Karnain pecah saat mobil ambulance Dokkes Polres Lampung Tengah membawa jenazah korban tiba di rumah duka di lingkungan 5 Kelurahan Bandarjaya Barat, Kecamatan Terbanggi Bersar.

 

Sebelumnya jenazah sempat diautopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung usai tewas ditembak oleh Aipda Rudi Suryanto, Minggu malam  sekira pukul 21.15 WIB.

 

Dari pantauan Radar Lampung TV di rumah duka terlihat isteri almarhum Aipda Ahmad Karnain menenangkan kedua putrinya, pelayat dan kerabat juga berdatangan ke rumah duka.

 

Jenazah Aipda Ahmad Karnain selanjutnya dibawa ke rumah orang tuanya  di Pekon Gunungsugih, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat, untuk dimakamkan.

 

Dirkrimum Polda Lampung  Kombes Pol Reynold Elisa Hutagalung bersama Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah AKP Edi Qorinas melakukan pengecekan TKP di rumah korban untuk mencari proyektil dari senjata pelaku.

 

Usai melakukan pengecekan, Dirkrimum Polda Lampung tidak banyak bicara, pihaknya hanya mengatakan meminta doanya. Kasus ini masih dalam proses penyelidikan.(tik/san)