Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Terlanjur Disorot, Arinal Membantah Kritik Dianggap Kebencian

6
×

Terlanjur Disorot, Arinal Membantah Kritik Dianggap Kebencian

Share this article

BANDARLAMPUNG– Gubernur Lampung Arinal Djunaidi membantah jika dirinya mengintimidasi ayah dari Bima Yudho Saputro pemilik akun tiktok Awbimax Reborn yang mengkritik tentang infrstruktur Lampung.

Arinal bahkan sempat mengucapkan doa minta ditunjukkan kebenaran karena disebut dirinya mengintimidasi orang tua Bima. “Tuduhan intimidasi kepada orang tua Bima merupakan asumsi, saya tidak pernah melakukannya,” ungkap Arinal Djunaidi.

Hal senada disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, bahwa tidak ada intimidasi yang dilakukan oleh jajaran Pemerintah Provinsi Lampung baik Gubernur Lampung Arinal Djunaidi maupun Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo dan Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi kepada pihak keluarga Bima,

“Kedatangan perwakilan pemerintah menemui keluarga Bima hanya sebatas ingin menyapa dan memastikan jika Bima merupakan warga Lampung. Kejadian sebenarnya bukan pak Gubernur yang menelpon tetapi waktu itu Wakil Bupati bertemu (ayah Bima). Wabup kemudian menyambungkan telpon ke Gubernuruntuk menyapa bukan intimidasi seperti itu konteksnya,” ujar Fahrizal Darminto.

Sebelumnya, usai viral di media sosial terkait video kritikannya tentang Lampung, Bima Yudho Saputro atau pemilik akun tiktok awbimax reborn kembali curhat di akun sosial media miliknya pada Jumat 14 April 2023 terkait dugaan intimidasi terhadap keluarganya.(jps/san)