Scroll untuk membaca artikel
TeknologiUnik dan Viral

5 Website AI Terbaik Untuk Editing Video, Nomor 5 Mirip Premiere

103
×

5 Website AI Terbaik Untuk Editing Video, Nomor 5 Mirip Premiere

Share this article
Young content creator girl editing video on her laptop. Working from home

3. FlexClip (https://www.flexclip.com/) FlexClip adalah platform editing video online yang memanfaatkan teknologi AI untuk memberikan kemudahan dalam proses pengeditan. Anda dapat menggunakan FlexClip untuk memotong, menggabungkan, dan memutar video dengan mudah. Selain itu, AI FlexClip juga menyediakan berbagai template yang dapat Anda gunakan untuk membuat video yang menarik. Fitur AI lainnya termasuk pengenalan suara dan teks otomatis yang dapat mempermudah Anda dalam proses editing.

4. Lumen5 (https://lumen5.com/) Lumen5 adalah alat AI yang dirancang khusus untuk mengubah teks menjadi video menarik. Anda hanya perlu memasukkan teks atau artikel yang ingin Anda ubah menjadi video, dan Lumen5 akan secara otomatis menerjemahkan konten tersebut ke dalam format video yang mudah diikuti. Dengan menggunakan Lumen5, Anda dapat dengan cepat membuat video promosi, video tutorial, atau video lainnya tanpa harus memiliki pengalaman dalam editing video.

5. Movavi (https://www.movavi.com/) Movavi adalah perangkat lunak editing video yang telah mengintegrasikan teknologi AI ke dalam fitur-fiturnya. Dengan menggunakan Movavi, Anda dapat dengan mudah memotong, memperbaiki, dan mengedit video Anda dengan beberapa klik saja. AI dalam Movavi juga dapat mengenali wajah dan objek, sehingga Anda dapat dengan cepat mengaplikasikan efek visual, menghilangkan objek yang tidak diinginkan, atau memperbaiki kekurangan dalam video Anda.

Jadi, dalam dunia yang semakin terhubung ini, teknologi AI menjadi lebih terjangkau dan mudah diakses siapapun. Kamu hanya perlu belajar cara menggunakan websitenya dan kemudian AI yang akan mengerjakannya.