Scroll untuk membaca artikel
Unik dan Viral

Kisah Kopi Sianida Kembali Viral, Benarkah Ayah Mirna Punya Botol Racun Sianida?

377
×

Kisah Kopi Sianida Kembali Viral, Benarkah Ayah Mirna Punya Botol Racun Sianida?

Share this article
Video wawancara ayah mirna yang viral di medsos (Foto : Tangkapan Layar)

Kasus kopi sianida kembali mencuat ini lantaran kisah pembunuhan yang terjadi di Cafe Oliver yang menewaskan Wayan Mirna Salihin setelah menggak Vietnam Ice Coffe diangkat kembali dalam film dokumenter Netflix Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso.

Kasus hukum kopi sianida ini menjadi viral dan hangat diperbincangkan publik. Tak sedikit netizen yang balik mencurigai ayah Mirna Salihin, Edi Darmawan Salihin.

Sejumlah potongan wawancara lawas pun kembali dikulik, salah satunya saat Edi Darmawan Salihin seperti keceplosan mengatakan punya botol racun sianida yang disebut menjadi penyebab putrinya meninggal.

Baca Juga :   SERDAM: THE DEATH WHISTLE

Seperti yang diunggah kembali di akun Instagram @lambe_turah, Kamis (5/10/2023), dalam salah satu wawancara, Edi Darmawan Salihin menyebut ia memiliki botol yang mirip digunakan untuk meracuni Mirna Salihin.

“Saya ada botolnya tuh yang dia pakai ngeracun, keliatan mirip,” Ujar Edi Darmawan Salihin dalam video yang diunggah tersebut.

Mendengar jawaban itu, Timothy Marbun yang saat itu menjadi pewawancara memperjelas kembali maksud dari Edi Darmawan tersebut.

“Yang menampung Racun, Bapak Ada Botolnya” tanya Timothy Marbun kembali.

Dengan cepat, Edi Darmawan mengklarifikasi bahwa itu hanya dugaannya saja.