Scroll untuk membaca artikel
Peristiwa

Patah As Roda, Truk Sembako Terguling Hantam 3 Kios

21
×

Patah As Roda, Truk Sembako Terguling Hantam 3 Kios

Share this article
Truk bermuatan sembako tujuan Provinsi Jambi terguling di Jalan Sisingamangaraja, Gedong Air, Tanjung Karang Barat.

Truk bermuatan sembako terguling di Jalan Sisingamangaraja, Gedong Air, Tanjung Karang Barat, Kamis pagi. Kecelakaan akibat truk dengan nomor polisi BE 8801 BS mengalami patah as roda di jalan yang menanjak.

Saidi warga setempat mengatakan, truk dikendarai M. Rudi melaju dari arah Tamin hendak menuju ke arah Kemiling tidak kuat menanjak. truk oleng dan terguling menghantam kios warga.

“Tadi kejadiannya sekitar pukul 05.30 WIB, tidak kuat nanjak karena patah as terus nabrak kios warga diitu,” kata Saidi.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Bandar Lampung, Ipda Gunawan mengungkapkan, truk membawa sembako tujuan Provinsi Jambi. Karena tidak kuat menanjak dan tidak bisa dikendalikan akhirnya truk terguling.

“Truk bermuatan sembako hendak ke Jambi,” jelasnya.

Sementara Alvin pemilik kios mengatakan, 3 kios miliknya rusak. “Tadi pagi 3 kios saya usahanya bengkel motor, kantor, dan garasi. Alhamdulillah nggak ada korban jiwa”, pungkasnya.

Atas kejadian tersebut Alvin mengalami kerugian materil mencapai Rp.100 Juta.

Warga setempat pada Kamis siang membantu evakuasi muatan truk yang berisikan gula, mie instan, terigu, gula cair agar jalan dapat dilalui kendaraan.(*)