Scroll untuk membaca artikel
Olahraga

KORMI Lampung Target 5 Besar Fornas VII Jawa Barat

33
×

KORMI Lampung Target 5 Besar Fornas VII Jawa Barat

Share this article

Sektretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto,melepas 808 orangkontingen KORMI Lampung untuk mengikuti  FORNAS VII di Povinsi Jawa Barat. Fahrizal Darminto berpesan kepada atlet kontingen Lampung untuk bisa menjaga nama baik dan mengharumkan nama Provinsi Lampung.

Pelepasan komite kontingen olahraga rekreasi masyarakat Indonesia (KORMI) Provinsi Lampung. Dipusatkandi halaman depan gedung Mahan Agung, Senin 26 Juni 2023.

Pada kesempatan ini,Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto mengatakan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, berkomitmen memajukan dan meningkatkan prestasi olahraga Lampung.

Masyarakat diajak rutin melakukan aktivitas olahraga, dalam rangka mewujudkan masyarakat sehat,bugar dan gembiraserta menuju Indonesia Bugar 2045. Olahraga juga menjadi salah satu modal untuk membangun sumber daya manusia yang produktif.

Sementara Anshori Djausal selaku Ketua KORMI Lampung Fornas ke VII di Jawa Barat berlangsung mulai tanggal 2-9 Juli 2023. KORMI Lampung memberangkatkan 808 kontingen dari 41 INORGA dan menargetkan untuk tetap mempertahankan 5 besar.

“KORMI Lampung memberangkatkan 808 kontingen dari 41 Inorga dan menargetkan untuk tetap mempertahankan 5 besar. Semoga bisa menjaga nama baik dan mengharumkan nama Provinsi Lampung,” ucap Anshori Djausal.(*)