Scroll untuk membaca artikel
Wisata Lampung

Mau Liburan ke Lampung, Ini Penginapan dan Home Stay Murah Meriah Pas di Kantong

108
×

Mau Liburan ke Lampung, Ini Penginapan dan Home Stay Murah Meriah Pas di Kantong

Share this article

6. Penginapan Syariah Desa Wisata Embung Purworejo

Penginapan Syariah Desa Wisata Embung Purworejo sesuai namanya lokasi penginapan ini berada di Desa Wisata Purworejo, Kecamatan Negeri Katon Pesawaran Lampung. Selain penginapan travelers dapat menikmati pesona keindahan embung atau kolam yang jernih disini serta pemandangan sawah nan asri. Menawarkan konsep suasana pedesaan sehingga anda akan merasakan ketenangan dan udara yang sejuk. Disamping itu travelers yang liburan bersama keluarga dan anak-anak bisa memanfaatkan wahana permainan bebek air dan andong disini. Nah bagi travelers yang hendak berwisata ke kawasan wisata di kabupaten pesawaran, kabupaten pringsewu dan kabupaten tanggamus sangat cocok untuk menginap disini. Untuk harga menginap disini yang ditawarkan permalam berkisar Rp 55 Ribu hingga 100 Ribu saja sangat murah meriah.

 

7. Homestay Aninda

Homestay Aninda berada di Jalan Way Ratai, Desa Gebang Kecamatan Padang Cermin Kabupaten Pesawaran Lampung, selain menyewakan per kamar disini travelers yang hendak berlibur bersama keluarga besar bisa menyewa satu rumah sebagai tempat menginap dengan harga Rp 600 ribu hingga Rp 700 Ribu permalam untuk sewa rumah. Sementara untuk sewa perkamar dikisaran Rp 100 Ribu hingga 170 Ribu rupiah permalam. Pengelola menyediakan fasilitas Kamar Besar berAC dan kipas Angin serta tambahan bed. Lokasinya yang strategis dekat dengan kawasan wisata pantai dan dermaga Ketapang akan lebih memudahkan travelers untuk berwisata ke pulau pahawang dan sekitarnya. Selain itu lokasi udara disini masih terasa sejuk karena masih dikelilingi pohon.

8. Wisma Ray Syariah

Wisma Ray Syariah adalah homestay yang berlokasi di Jalan Merawan No.5 Kelurahan Tanjung Gading Kecamatan Tanjungkarang Timur Kota Bandar Lampung. Memiliki Fasilitas kamar standar dengan spring bed, AC, TV di kamar dan parkir kendaraan. Harga yang ditawarkan untuk menginap disini yakni seharga Rp 100 ribu hingga 150 Ribu rupiah permalam.

9. Penginapan Restu Inn

Penginapan Restu Inn terletak di Jalan Raden Saleh No.22, Durian Payung Kecamatan Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung. Memiliki fasilitas kamar dengan tempat tidur spring bed yang nyaman, TV, AC dan kamar mandi pribadi. Namun bagi travelers yang tidak suka dengan suara bising lalu lintas kendaraan tidak dianjurkan untuk menginap disini. Untuk biaya menginap disini pengelola penginapan mematok harga dimulai dari Rp 130 ribu hingga Rp 150 ribu saja.

10. Wisma Mustika Syariah

Wisma Mustika Syariah Berlokasi di Jalan Raden Saleh Nomor 10/20 Samping Rumah Sakit Bumi Waras, Teluk Betung Bandar Lampung Provinsi Lampung. Menawarkan Fasilitas kamar untuk menginap bagi travelers dengan tempat tidur spring bed nyaman, TV Layar Datar serta kamar ber AC. Untuk biaya menginap disini terbilah murah dari Rp 87 Ribu hingga Rp 150 ribu rupiah perkamar tergantung tingginya tingkat hunian. Untuk reservasi travelers bisa menghubungi customer service di nomer telpon (021) 29707601.

Nah travelers terutama para backpacker yang ingin berlibur ke lampung tak ada salahnya mencoba menginap di salah satu dari 10 rekomendasi penginapan dan homestay tersebut. (*)