Scroll untuk membaca artikel
Wisata Lampung

Mau Liburan ke Lampung, Ini Penginapan dan Home Stay Murah Meriah Pas di Kantong

87
×

Mau Liburan ke Lampung, Ini Penginapan dan Home Stay Murah Meriah Pas di Kantong

Share this article

BANDARLAMPUNG – Mengisi liburan sekolah dan cuti bersama dimanfaat sebagian masyarakat dengan berkunjung ke tempat-tempat Wisata di Provinsi Lampung. Namun tak jarang saat tiba di lampung mereka kebingungan untuk mencari lokasi yang tepat dan sesuai dengan budget yang dimiliki untuk menginap bersama keluarga sebelum berwisata ke lokasi wisata yang dituju.

Di Provinsi Lampung khususnya di kota Bandar Lampung,  Kabupaten Pesawaran dan Kabupaten Lampung Selatan yang memiliki banyak tempat tujuan wisata baik wisata alam, kuliner hingga wisata belanja oleh-oleh, terdapat beberapa home stay dan penginapan yang bisa dijadikan rujukan menginap bersama keluarga. Berikut 10 Rekomendasi Penginapan Murah Meriah pas di Kantong yang ada di tiga Kabupaten/Kota tersebut beserta rute dan harga menginap.

1. Bamboo Inn Home Stay

Berada di Jalan Pangeran Antasari Nomer 98, Kelurahan Tanjung Baru, Kota Bandar Lampung, Bamboo Inn Home Stay menyediakan fasilitas sewa kamar untuk menginap bagi keluarga. Bamboo In juga terletak di pusat kota sehingga memudahkan travelers untuk mencari makanan dan kebutuhan sehari-hari selama menginap. Untuk biaya sewa kamar yang ditawarkan terbilang cukup murah mulai dari harga Rp 140 Ribu hingga 185 Ribu Rupiah per malam. Jika travelers masuk ke kota Bandar Lampung dari Pintu Tol Kota Baru Setelah Melewati Fly Over Sultan Agung belok ke kiri menuju Jalan Arif Rahman Hakim hingga tiba di Jalan Antasari mengarah ke Pasar Tugu.

2. Nuwono Tasya Guest House

Nuwono Tasya Syariah Guest House menawarkan kenyamanan serta desain penginapan etnic lampung sangat cocok untuk menginap sambil menikmati suasana khas rumah dengan ornamen etnic lampung. Nuwono Tasya juga menyediakan akomodasi dengan teras atau balkon, Wi-Fi gratis, TV layar datar, taman, dan lounge Bersama. Berada di Jalan l. Perwira No.9, Rajabasa, Kec. Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Lampung 35122 tepatnya di belakang Sekolah Dasar Al Kautsar. Nuwono Tasya memberikan harga special bagi travelers yang hendak menginap disana mulai dari harga Rp 120 Ribu hingga Rp 150 Ribu permalam. Kontak Person Pengelola Guest House 0811-722-666.

3. Pratama Home Stay

Pratama Home Stay berlokasi di Jalan Sultan Haji Gang Harapan B No.93, Sepang Jaya, Kecamatan Kedaton Kota Bandar Lampung Provinsi Lampung. Memberikan Kenyamanan Menginap dengan Fasilitas Tempat Tidur Springbed, AC dan TV serta Tempat Parkir Kendaraan baik roda dua maupun roda empat. Untuk harga sewa kamar permalam dibandrol kisaran harga Rp 200 Ribu Rupiah. Nah Bagi Travelers yang berminat menginap disini bisa menghubungi kontak reservasi melalu layanan WhatsApp 0878-1518-7579.

4. Pondok Kelapa Home Stay

Pondok Kelapa Homestay penginapan yang menawarkan suasana taman berlokasi di Daerah Gedong Meneng Kecamatan Rajabasa Kota Bandar Lampung. Memberikan Layanan Fasilitas Kamar dengan tempat tidur Springbed, Wifi, TV, kamar mandi pribadi dan parkir gratis. Biaya yang dibandrol untuk menginap disini  Rp 130 Ribu Rupiah hingga 180 ribu rupiah per malam. Nah jika travelers berminat untuk kontak person reservasi di 0858-4048-6636.

5. Penginapan Syariah Villa Gardenia

Penginapan Syariah Villa Gardenia berada di  Jalan Laksamana R.E.Martadinata, Sukajaya Lempasing, Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran. Lokasinya tak jauh dari Kawasan wisata pantai teluk lampung sehingga jika travelers menginap disini akses menuju tempat wisata pantai tidaklah jauh. Meski terbilang kategori penginapan namun tempat ini bergaya ala Cottage. Selain tempat penginapan disini juga terdapat akses wisata taman gardenia dengan konsep etnic. Untuk biaya menginap disini pengelola menawarkan harga Rp 194 Ribu permalam.