Scroll untuk membaca artikel
Peristiwa

Polsek Kedaton Pastikan Kebenaran Penculikan Rafatar

24
×

Polsek Kedaton Pastikan Kebenaran Penculikan Rafatar

Share this article
Kapolsek Kedaton Kompol Try Maradona

RADARTVNEWS.COMKasus Penculikan anak kembali terjadi, Video Viral hilangnya Rafatar muncul di Flatform Media Sosial Tiktok yang diunggah akun glomed.co.

Dalam Video berdurasi 58 Detik dalam bentuk slide photo disampaikan bila Rafatar hilang diculik oleh seorang bertopeng saat tinggal bersama neneknya yang sedang sakit. Sementara Ayah Rafatar sedang bekerja.

Dalam video dijelaskan bila kejadian penculikan terjadi sekitar pukul 07.00 WIB di kawasan Rajabasa Bandar Lampung, Rabu (26/7/2023).

Dijelaskan juga bahwa dari pengakuan saksi tukang rongsok yang ada di sekitar lokasi kejadian bila Rafatar yang masih berusia 2 Tahun diculik oleh sosok bertopeng.

Menurut keterangan Ria, karyawan Glomed perusahaan dibidang konveksi, membenarkan adanya peristiwa penculikan Rafatar.

Saat kejadian orang  tua korban, Mursid yang satu kantor dengan dirinya sedang menjalankan pekerjaaannya sebagai office boy di Glomed. Saat itu Mursid mendapat telpon bila anaknya Rafatar hilang diculik sosok bertopeng.

Kapolsek Kedaton Kompol Try Maradona saat dikonfirmasi terkait video tersebut mengaku bila pihaknya hari ini belum mendapatkan laporan terkait adanya anak hilang. Meski demikian dirinya sudah meminta anggota Polsek untuk mengecek kebenaran video tersebut untuk mendatangi TKP malam ini.

“Sampe malam ini belum ada laporan yang masuk terkait anak hilang, Anggota saya mau memastikan kesana dulu,” tulis Kapolsek Try Maradona melalui pesan WhatsApp.

Kapolsek Try Maradona memastikan bila ada perkembangan terkait hilangnya Rafatar termasuk dugaan bila Rafatar dibawa Ibu kandungnya.

“Ok bro, segera kita pastikan dulu,” tutupnya (*)