Scroll untuk membaca artikel
Peristiwa

Oh Teganya Pemuda Aniaya Nenek Perkara Senggolan Mobil dan Motor

7
×

Oh Teganya Pemuda Aniaya Nenek Perkara Senggolan Mobil dan Motor

Share this article
Foto Ilustrasi.

BANDARLAMPUNG : Aksi tak terpuji dilakukan seorang pemuda pengemudi mobil plat nomor polisi BE 15XX CJ, terhadap seorang nenek berusia 58 tahun pengendara sepeda motor.

Aksi penganiayaan terjadi di Jalan Teuku Umar tak jauh dari Rumah Sakit Advent, Kamis 10 Agustus 2023, sekira pukul 17.30 WIB. Pemuda arogan ini emosi setelah terjadi senggolan antara mobil dan motor korban.

Kawasan ini memang sangat padat kendaraan, apalagi setelah kebijakan pemindahaamn U Turn, tempat balik arah dari sebelum RS Advent menjadi setelahnya. Banyak mobil masuk jalur sepeda motor, hingga memicu senggolan.

Keterangan sejumlah saksi menyebutkan pemuda itu keluar dari mobil sempat terlibat adu mulut. Lantaran emosi dia memukul wajah korban, hingga terhempas ke aspal. Tak sampai di situ, pelaku masih hendak menyerang M, perempuan 58 tahun sebelum dilerai oleh warga.

“Motor saya searah dengan mobil dari arah Rajabasa. Di sana macet banget, banyak mobil ambil jalur motor,” kata kerabat M.

Selain itu, pihak korban juga sudah melaporkan peristiwa ini kepada polisi termasuk nomor polisi mobil milik pelaku.

Atas kejadian tersebut, M didampingi keluarga melaporkan dugaan penganiayaan tersebut ke Mapolresta Bandar Lampung.

Terpisah, Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Denis Arya Putra membenarkan adanya insiden tersebut. “Iya sudah laporan sekitar jam 7 malam tadi, sudah kami terima,” kata Dennis saat ditemui di Mapolresta Bandar Lampung.

Menurutnya, petugas masih melakukan pemeriksaan TKP dan mengumpulkan saksi-saksi sekitar lokasi. (*)