Scroll untuk membaca artikel
Hiburan

Weekend Seru di Bioskop, Ini Lima Rekomendasi Film di Bulan Agustus, Nomer 5 Pernah Hits di Zamannya

31
×

Weekend Seru di Bioskop, Ini Lima Rekomendasi Film di Bulan Agustus, Nomer 5 Pernah Hits di Zamannya

Share this article
fFilm yang tayang Bioskop di Bulan Agustus

Film bergenre horor ini di sutradarai oleh Rudi Soedjarwo. Film ini dibintangi oleh Jajang C. Noer, Oppie Andaresta, Azela Putri, Septian Dwi Cahyo, Flavio Zaviera, Ony Serojawati Hafiedz, Happy Salma, Nugie, and Chicco Kurniawan. Film ini akan hadir di bioskop tanggal 10 Agustus 2023.

4. Galaksi

Kisah ini diangkat dari novel berjudul sama karya Poppi Pertiwi yang terbit pada 2017 lalu. Bercerita tentang kehidupan Galaksi Aldebaran, seorang siswa SMA Ganesha.Ia menjadi ketua geng Ravista, sebuah geng yang cukup disegani dan ditakuti di sekolahnya. Mereka kerap kali membuat onar dan melanggar peraturan sekolah. Ravista punya moto hidup, “Solidaritas Tanpa Batas”.

Suatu hari tanpa sengaja, Galaksi bertemu dengan seorang gadis cantik bernama Kejora, salah satu anggota paskibra di sekolah mereka. Pertemuan keduanya berawal saat Kejora mulai berurusan dengan geng sekolah lain yaitu Avegar yang merupakan rival dari geng Ravista.Seperti layaknya kisah romansa, sejak saat itu keduanya jatuh cinta. Konflik antargeng itu ternyata membuat posisi Kejora tidak aman. Galaksi harus melindungi Kejora dengan solidaritas gengnya.

Film drama romance ini disutradarai oleh Kuntz Agus. Film ini diperankan oleh artis muda terkenal seperti Bryan Domani dan Mawar Eva De Jongh. Film ini rilis di bioskop tanggal 24 Agustus 2023.

5. Catatan Si Boy

 Film Catatan Si Boy merupakan Film yang pernah hits di zamannya, namun kini kembali hadir dalam wajah baru.

Berkisah tentang Boy seorang mahasiswa yang nyaris mendekati sempurna. Bayangkan saja, wajahnya tampan, terlahir kaya, sosok yang menyenangkan, dan hatinya lembut.

Tak heran jika banyak mahasiswi yang tergila-gila dan ingin menjadi pacarnya.Namun Boy sudah punya kekasih yang sangat ia cintai bernama Nuke, perempuan cantik putri dari seorang pejabat publik. Sayangnya, hubungan Boy dan Nuke tidak direstui oleh ayah Nuke.

Boy frustasi dan jelas patah hati ketika Nuke menghilang dan memutus total kontak dengan Boy. Ia pun larut dalam kesedihan karena rasa kehilangan. Padahal, banyak cewek yang antri untuk dapat perhatiannya.Sampai hadir seorang mahasiswi baru yang cantik bernama Vera. Perlahan ia menyusup dan mulai berusaha menyembuhkan hati Boy. Tapi sayangnya, Vera punya mantan pacar yang menyebalkan bernama Jeffrey. Ia tidak terima dengan hubungan Boy dan Vera.

Jeffrey pun terus menyerang Boy, ditambah situasi semakin pelik ketika Nuke kembali hadir ke dalam hidup Boy. Siapakah perempuan yang berhasil masuk ke dalam catatan hati Si Boy?

Film drama ini di sutradarai oleh Hanung Bramantyo. Film ini menghadirkan pemeran yang cukup terkenal Angga Yunanda, Syifa Hadju, Alyssa Daguise. Film ini rilis di bioskop tanggal 17 Agustus 2023.

Nah Penasaran bukan, jangan tunggu lagi saat weekend serunya nonton di Bioskop bareng keluarga teman ataupun rekan kerja. (*)