Scroll untuk membaca artikel
Peristiwa

Sebelum Jatuh Dari Lantai 4 UMY, Mahasiswi Lampung Minta Sepeda Motor

1128
×

Sebelum Jatuh Dari Lantai 4 UMY, Mahasiswi Lampung Minta Sepeda Motor

Share this article
Almarhum dimakamkan Syakira Meandra Qadisah di TPU Jagabaya, Bandarlampung.

Suasana haru menyelimuti keluarga Syakira Meandra Qadisah Febriana, saat mobil ambulance membawa jenazah mahasiswi Universitas Muhammadiyah Yogjakarta (UMY) ke rumah duka di gang Belia Nomor 100 RT 08, LK 2, Kelurahan Jagabaya 2, Kecamatan Way Halim, Bandarlampung, Selasa 3 Oktober 2023 sekira pukul 12.24 Wib.

Syakira merupakan mahasiswi baru jurusan Ilmu Komunikasi UMY diduga bunuh diri dengan melompat dari lantai 4 asrama putri di lingkungan kampus UMY, Senin 2 Oktober 2023

Yulia sepupu almarhum mengatakan almarhum minta dibelikan motor, lalu motor itu sudah dibelikan namun karena belum ada STNK sehingga belum dikirim. Yulia menyebut almarhum orangnya tertutup, kalaupun curhat ia hanya cerita ke adik. Syakira merupakan anak pertama dari 4 bersaudara.

“Sebelum meninggal, minta dibelikan motor lalu motor itu sudah dibelikan. Karena belum ada STNK motor tersebut belum dikirim dan akan segera dikirim,” jelas Yulia (3/10).

Almarhum dimakamkan di TPU Jagabaya, Bandarlampung. Petugas kepolisian sudah meminta orang tua korban datang Yogjakarta untuk dimintai keterangan dan mengusut penyebab tewasnya Syakira.(*)