Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Watoni Sebut Aura Atiqoh Ganjar Sebagai Ibu Negara RI Semakin Nampak

16
×

Watoni Sebut Aura Atiqoh Ganjar Sebagai Ibu Negara RI Semakin Nampak

Share this article

Radartvnews.com – ‘Safari politik Calon Ibu Negara RI, Atiqoh Supriyanti istri (Ganjar Pranowo). Mencerminkan sosok dan Aura Ibu Negara semakin nampak’, hal tersebut disampaikan Senior PDI Perjuangan Provinsi Lampung, Watoni Noerdin, disela kegiatan, di Kabupaten Pesawaran, Kota Metro, Kabupaten Lampung Tengah.

Disela kegiatan, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung, Watoni Noerdin mengatakan ungkapan terimakasih atas kehadiran Calon Ibu Negara RI di Provinsi yang berjuluk Sai Bumi Ruwa Jurai.

“Ya, sejumlah titik disambangi oleh Ibu Atiqoh Ganjar Pranowo. Dan hemat saya, Aura beliau sebagai Ibu Negara sangat nampak. Terlebih, dengan keramahan, santun, dan komunikasi yang baik bersama relawan, masyarakat tidak ada sekat. Sehingga, masyarakat serasa berbincang dengan Ibu nya,” kata Watoni. Selasa (09/01/2024).

Bahkan, Plh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Tengah itu menuturkan para Ibu dan wanita terlihat akrab bersama Ibu Atiqoh Ganjar. Dengan, berbagai curhatan dan keluhan, ditanggapi santun, tanpa mengabaikan setiap ucapan dari warga.

“Terlihat jelas, dialog dan perbincangan yang sangat hangat antar Ibu Atiqoh dan Warga. Ini sangat mencerminkan sosok Pendamping kepala Negara yang baik,” ujarnya.

Sebagai kader partai, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Lampung itu mengaku, dengan hadirnya Ibu Atiqoh Ganjar ke Provinsi Lampung, dapat memecut semangat dari kader partai, agar terus mensosialisasikan, mengkampanyekan Pasangan Calon Presiden RI, Ganjar – Mahfud dikalangan masyarakat.

“Animo warga sangat jelas, apalagi kaum Ibu. Tadi, masyarakat merasa senang bisa bertatap muka secara langsung dengan sosok calon Ibu Negara. Artinya, tidak ada keraguan dari masyarakat Lampung khususnya, dan kader partai untuk berjuang menjemput kemenangan Hatrick di Pemilu dan Pilpres 14 Februari 2024 mendatang,” tegasnya.