Scroll untuk membaca artikel
Video Terkini

PWNU Lampung Masa Khidmah 2023-2028 Dilantik, Ketua PBNU Ajak Nahdliyin Kawal Pemilu 2024

3688
×

PWNU Lampung Masa Khidmah 2023-2028 Dilantik, Ketua PBNU Ajak Nahdliyin Kawal Pemilu 2024

Share this article

Wakil Ketua Pbnu Amin Said Husni Melantik Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (Pwnu) Lampung Untuk Masa Khidmah 2023-2028 Pelantikan Sekaligus Menjadi Peringatan Hari Jadi Ke 101 Tahun Nu Informasi Berita, Liputan, Iklan, Kerjasama, Talkshow & LIve Event Hubungi WA : 0813-6902-6789

Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Lampung untuk masa khidmah 2023-2028 resmi dilantik Rabu 24 Januari . Pelantikan dipimpin langsung wakil ketua Pengurus Besar Nahdatul Ulama Amin Said Husni .

Ketua PWNU Lampung Puji Raharjo mengatakan pelantikan itu menjadi momen sakral dan mengharukan bagi nahdiyin .
Untuk itu seluruh lapisan masyarakat NU dapat berikhtiar membangun peradaban bangsa melalui Gerakan Keluarga Maslahah Nahdlatul Ulama (GKMNU) yang baru diluncurkan . Bersama-sama menciptakan masyarakat yang adil dan sejahtera mulai dari unit terkecil dalam keluarga .

Baca Juga :   KPI – UIN Raden Intan Sinergi Penyiaran

Wakil Ketua PBNU Amin Said Husni mengatakan PWNU Lampung harus selalu memperjuangkan nilai-nilai kemanusiaan dan persaudaraan antar umat manusia . Hal itu sebagai implementasi dari visi besar NU untuk menjalankan misi rahmatan lil alamin .

komitmen untuk mewujudkan persaudaraan umat manusia bukan hanya untuk lingkungan NU dan NKRI saja tetapi persaudaraan seluruh umat manusia .
Pelantikan itu juga sekaligus menjadi peringatan hari jadi ke 101 tahun NU . HUT tersebut memiliki tema besar “Memacu Kinerja Mengawal Kemenangan Indonesia” .
struktur organisasi yang sangat besar itu harus dikelola agar membawa dan memberikan hikmah serta manfaat sebesar-besarnya bagi umat .

Baca Juga :   Pengen Makan Steak Rasa Bintang Lima Harga Kaki Lima? Yukk ke Steaky Steak | Enjoy Lampung

Lampung peringkat ketiga dalam kaderisasi mulai dari Pendidikan Dasar Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama (PDPKPNU) setelah Jawa Timur dan Jawa Tengah .

Sementara Gubernur Lampung Arinal Djunaidi berharap agar para pengurus PWNU yang baru saja dilantik untuk dapat melanjutkan perjuangan yang sudah dilakukan dan menjadi tonggak baru dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta memperkuat toleransi antar umat beragama dan memajukan pendidikan Islam di Lampung .

SAHABAT RADAR TV, JANGAN LUPA LIKE, COMMENT, DAN SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE RADAR LAMPUNG TV, JUGA AKTIFKAN LONCENG NOTIFIKASI AGAR TIDAK KETINGGALAN UPDATE MENGENAI ISU-ISU TERKINI DI PROVINSI LAMPUNG*

Baca Juga :   Jaringan Gembong Narkoba Lolos Hukuman Mati

Informasi dan Berita Lainnya Simak di :
Website :
https://radartv.disway.id/
https://www.radartv.co.id/

Follow akun twitter kami : @radarlampungtv
Follow akun instagram kami : @radarlampung.tv
Follow akun facebook kami : @radartvlampung

source