Scroll untuk membaca artikel
Video Terkini

Ni Ketut Dewi Nadi Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Gayabaru 5 Terkait Bedah Rumah

3963
×

Ni Ketut Dewi Nadi Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Gayabaru 5 Terkait Bedah Rumah

Share this article

Sebagai Anggota DPRD Provinsi Lampung Ni Ketut Dewi Nadi Memiliki Tugas Untuk Menyerap Aspirasi-Aspirasi Masyarakat Di Daerah Pemilihannya Dalam Kegiatan Resesnya Di Kampung Gayabaru 5 Kecamatan Bandar Surabaya Kabupaten Lampung Tengah Yang Digelar Belum Lama Ini Anggota Fraksi Pdi Perjuangan Ini Mendapat Usulan Terkait Bedah Rumah Untuk Warga Kurang Mampu Menanggapi Hal Tersebut Dirinya Akan Berjuang Agar Aspirasi Masyarakat Tersebut Dapat Terealisasi

Saat melaksanakan tugasnya sebagai wakil rakyat yakni dengan menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya anggota DPRD provinsi Lampung ni Ketut Dewi nadi mendapat usulan dari masyarakat kampung gayabaru 5 kecamatan bandar Surabaya kabupaten Lampung tengah terkait program bedah rumah untuk warga kurang mampu .

Masyarakat sangat berharap usulan terkait bedah rumah tersebut dapat terealisasi . sebab dikampung setempat terdapat masyarakat yang kondisi rumahnya cukup memprihatinkan .
Selain bedah rumah reses yang juga di hadiri Anggota DPR RI I Komang Koheri tersebut juga ada beberapa aspirasi yang diusulkan masyarakat yang hadir dalam reses tahap 1 tahun 2024 tersebut Diantaranya perbaikan jalan penghubung kampung dan kecamatan serta perbaikan data penerima bansos PKH dan BPNT yang disebut warga belum sepenuhnya tepat sasaran .
Menanggapi terkait bedah rumah Ni Ketut Dewi Nadi mengatakan pihaknya siap berupaya untuk merealisasikan usulan tersebut baik dari anggaran pemerintah provinsi Lampung maupun pusat .

Baca Juga :   Jokowi Bantuan Pompanisasi Petani

Politisi PDI perjuangan ini menambahkan upaya untuk menurunkan program bedah rumah di Gayabaru 5 tersebut salah satu yang dilakukan yakni berkoordinasi dengan pusat melalui Anggota Komisi VIII DPR RI Fraksi PDI Perjuangan I Komang Koheri . karena setiap tahunnya i Komang koheri mendapat alokasi program bedah rumah . dan selama 4 tahun terakhir ini sudah membedah rumah sebanyak 450 unit .

Untuk itu dirinya akan berkoordinasi dengan DPR RI agar usulan tersebut dapat terealisasi . namun ia juga akan tetap membawa dan mengusulkan aspirasi tersebut kepada pemerintah provinsi Lampung .

Dewi nadi menegaskan agenda reses atau kegiatan dinas di luar kantor ini benar-benar ia manfaatkan untuk mengunjungi sekaligus menyerap aspirasi masyarakat . agar dirinya lebih tahu apa yang menjadi keluhan dan persoalan yang dihadapi oleh rakyat di daerah pemilihannya yakni kabupaten Lampung tengah .

Baca Juga :   Mentan Wakasal Panen Raya di Mako Lanal Pesawaran

Informasi Berita, Liputan, Iklan, Kerjasama, Talkshow & LIve Event Hubungi WA : 0813-6902-6789

SAHABAT RADAR TV, JANGAN LUPA LIKE, COMMENT, DAN SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE RADAR LAMPUNG TV, JUGA AKTIFKAN LONCENG NOTIFIKASI AGAR TIDAK KETINGGALAN UPDATE MENGENAI ISU-ISU TERKINI DI PROVINSI LAMPUNG*

Informasi dan Berita Lainnya Simak di :
Website :
https://radartv.disway.id/
https://www.radartv.co.id/

Follow akun twitter kami : @radarlampungtv
Follow akun instagram kami : @radarlampung.tv
Follow akun facebook kami : @radartvlampung

source