Scroll untuk membaca artikel
Video Terkini

PT HKKB Kembali Mangkir Hearing, DPRD Desak Pembangunan Superblok Di Eks Hutan Kota Ditutup

3545
×

PT HKKB Kembali Mangkir Hearing, DPRD Desak Pembangunan Superblok Di Eks Hutan Kota Ditutup

Share this article

DPRD Bandar Lampung kembali menggelar rapat dengar pendapat terkait persoalan pembanguna superblok di lahan bekas Hutan Kota yang menuai protes dari warga namun pihak PT HKKB kembali mangkir DPRD meminta Pemkot Bandar Lampung menutup pemabngunan karena dinilai melakukan pelanggaran salah satunya izin Amdal

DPRD kota Bandar Lampung menggelar hearing atau rapat dengar pendapat terkait peralihan lahan hutan kota menjadi pusat bisnis yang akan dibangunnya perumahan dan ruko oleh PT Hasil Karya Kita Bersama (HKKB) kamis 25 januari 2024.
Hearing digelar guna membahas pembangunan di wilayah itu menuai kontroversi di tengah masyarakat, lantaran lahan tersebut belum memiliki izin analisis mengenai dampak lingkungan (AMDAL).

Pada hearing yang digelar di Ruang Lobby DPRD, dihadiri semua pihak baik BPN, Disperkim, DLH, Dinas PTSP, LSM Laskar Lampung, Satpol PP dan masyarakat serta Walhi Lampung. Namun untuk ke dua kali, pihak perusahaan PT.HKKB kembali mangkir.
Pada hearing kali ini DPRD BAndar lampung mendesak pemerintah kota bandarlampung untuk menutup pembangunan perumahan dan ruko (superblok) dilahan eks hutan kota oleh pt hkkb.

DPRD BANDAR LAMPUNG menegaskan, penutupan dilakukan hingga pihak perusahaan mendapatkan izin yang ditetapkan salah satunya yakni izin amdal.
Untuk mengantisipasi adanya banjir pada area sekitar superblok pihak Disperkim Kota Bandarlampung Meminta PT HKKB membuat Drainase .

Baca Juga :   Ali Rahman Pinang Adik Kandung Bupati Way Kanan

Informasi Berita, Liputan, Iklan, Kerjasama, Talkshow & LIve Event Hubungi WA : 0813-6902-6789

SAHABAT RADAR TV, JANGAN LUPA LIKE, COMMENT, DAN SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE RADAR LAMPUNG TV, JUGA AKTIFKAN LONCENG NOTIFIKASI AGAR TIDAK KETINGGALAN UPDATE MENGENAI ISU-ISU TERKINI DI PROVINSI LAMPUNG*

Informasi dan Berita Lainnya Simak di :
Website :
https://radartv.disway.id/
https://www.radartv.co.id/

Follow akun twitter kami : @radarlampungtv
Follow akun instagram kami : @radarlampung.tv
Follow akun facebook kami : @radartvlampung

source