Scroll untuk membaca artikel
EntertainmentVideo Terkini

Perluas Pangsa Pasar, Riamiranda Buka Outlet Di Lampung City Mall

3942
×

Perluas Pangsa Pasar, Riamiranda Buka Outlet Di Lampung City Mall

Share this article

Dunia Fashion Bagi Kaum Hawa Terus Berkembang Hal Ini Membuat Para Desainer Lebih Kreatif Dalam Memadukan Busana Tak Terkecuali Brand Ternama Seperti Riamiranda Bahkan Untuk Memperluas Pangsa Pasar Riamiranda Lampung Membuka Outlet Ke Dua Nya Di Lampung City Mall

Dunia fashion bagi kaum hawa terus berkembang, hal ini membuat para desainer lebih kreatif dalam memadukan busana. Tak terkecuali brand ternama seperti Riamiranda. Bahkan untuk memperluas pangsa pasar, Riamiranda Lampung membuka Outlet ke dua nya di Lampung City Mall.
Grand Opening outlet ke dua Riamiranda Lampung terasa istimewa karena dihadiri langsung oleh Desainer dan pemilik brand Ria Miranda. Dihadapan konsumen dan pelanggan nya, ria Miranda mengucapkan rasa terimakasihnya karena sudah memilih produk yang ia ciptakan. Kedepan, dirinya akan terus berinovasi dengan berbagai macam karya dalam memadukan busana.

Sementara,Vebby Dwi Amanda selaku owner ria Miranda Lampung, mengatakan ini merupakan outlet kedua setelah Butik Ria Miranda yang ada di jl. RA Kartini Bandar Lampung. Hari ini juga bertepatan lima tahun usia eksisnya brand Riamiranda di Lampung.
Vebby menjelaskan Tujuan dibukanya Butik Ria Miranda di Lampung City Mall untuk lebih mendekatkan diri ke customer. seri Mall menyediakan item khusus. Dimana sebelumnya juga sudah dilakukan promo sampai 50 persen.

Grand Opening outlet kedua ini di kemas dengan acara fashion show dengan menampilkan Private Preview Collection dan di hadiri oleh Ria Miranda Loyal Community (RMLC) yang tak lain merupakan komunitas pengguna brand Ria Miranda.

Baca Juga :   Polresta Bidik Dokumen Kendaraan Anggota Polri

Informasi Berita, Liputan, Iklan, Kerjasama, Talkshow & LIve Event Hubungi WA : 0813-6902-6789

SAHABAT RADAR TV, JANGAN LUPA LIKE, COMMENT, DAN SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE RADAR LAMPUNG TV, JUGA AKTIFKAN LONCENG NOTIFIKASI AGAR TIDAK KETINGGALAN UPDATE MENGENAI ISU-ISU TERKINI DI PROVINSI LAMPUNG*

Informasi dan Berita Lainnya Simak di :
Website :
https://radartv.disway.id/
https://www.radartv.co.id/

Follow akun twitter kami : @radarlampungtv
Follow akun instagram kami : @radarlampung.tv
Follow akun facebook kami : @radartvlampung

source