Scroll untuk membaca artikel
PeristiwaVideo Terkini

100 Personel Dikerahkan Cari Bocah Tenggelam

113
×

100 Personel Dikerahkan Cari Bocah Tenggelam

Share this article

Bocah Berusia 6 Tahun Kelurahan Kangkung Kecamatan Bumi Waras Waras Bandar Lampung Tenggelam Di Pantai Jumat Pagi 26 Januari 2024 Hingga Jumat Petang Keberadaan Korban Belum Ditemukan Tim Sar Gabungan Mengerahkan 100 Personel Mencari Korban

Alfian Tama (AT) bocah berusia 6 tahun warga Jalan Ikan Kiter, Kelurahan Kangkung, Kecamatan Bumi Waras Waras, Bandar Lampung tenggelam di pantai di pesisir pantai Bumi Waras, Jumat pagi 26 Januari 2024.

AT dilaporkan terbawa arus dan tenggelam saat sedang berenang bersama teman temannya sekira pukul 9:30 Wib.

Petugas SAR gabungan yang melakukan pencarian usai menerima laporan, menemukan pelampung yang terbuat dari styrofoam yang digunakan korban. Hingga Jumat petang korban belum ditemukan.

Yani salah seorang warga yang berada di lokasi, menjelaskan sebelum tenggelam korban sempat berenang di pinggir pantai dan menggunakan styrofoam.

HIngga pukul 18:00 Wib tim gabungan terdiri dari Basarnas, BPBD dan Dinas Damkarmat Kota Bandar Lampung masih melakukan penyisiran di sekitar teluk Bandar Lampung.

Baca Juga :   PERAN ILMU TANAH DALAM PEMBANGUNAN MENUJU INDONESIA EMAS 2045

Kadis Damkarmat Bandar Lampung Anthony Irawan menjelaskan, korban tenggelam saat berenang bersama dua temanya. Tim SAR pihaknya mengerahkan 100 personel untuk mencari keberadaan korban.

Informasi Berita, Liputan, Iklan, Kerjasama, Talkshow & LIve Event Hubungi WA : 0813-6902-6789

SAHABAT RADAR TV, JANGAN LUPA LIKE, COMMENT, DAN SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE RADAR LAMPUNG TV, JUGA AKTIFKAN LONCENG NOTIFIKASI AGAR TIDAK KETINGGALAN UPDATE MENGENAI ISU-ISU TERKINI DI PROVINSI LAMPUNG*

Informasi dan Berita Lainnya Simak di :
Website :
https://radartv.disway.id/
https://www.radartv.co.id/

Follow akun twitter kami : @radarlampungtv
Follow akun instagram kami : @radarlampung.tv
Follow akun facebook kami : @radartvlampung

Baca Juga :   NGOBROL ASYIK BERSAMA MAHASISWA DAN DOSEN PRODI ACCOUNTPRENEURSHIP IIB DARMAJAYA

source