Scroll untuk membaca artikel
Video Terkini

Ratusan Pemudik Kembali Ke Pulau Jawa Via Pelabuhan Panjang

2454
×

Ratusan Pemudik Kembali Ke Pulau Jawa Via Pelabuhan Panjang

Share this article
*



Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana Melepas 220 Pemudik Sepeda Motor Dan Mobil Pribadi Dari Pelabuhan Panjang Sabtu Petang
Pemudik Bertolak Menuju Pulau Jawa Menggunakan Kapal Motor Penumpang Atau KMP Panorama Nusantara Para Penumpang Sudah Berada Di Atas Kapal Sejak Pukul 3 Seiap Menempuh Perjalanan Selama 6 Jam Menuju Pelabuhan Ciwandan Banten.

Wali Kota Eva Dwiana Mengapresiasi Pemerintah Pusat Telah Memberikan Subsidi Kepada Masyarakat Yang Pulang Melalui Pelabuhan Panjang Karena Bisa Menghadirkan Fasilitas Dan Pelayanan Sama Seperti Di Pelabuhan Bakauheni.

KSOP Pelabuhan Panjang Jece Julita Piris Mengatakan Pihaknya Memberikan Pelayanan Penyebrangan Di Pelabuhan Panjang Sebanyak Tiga Kali Dan Setiap Kapal Yang Berangkat Mampu Menampung Penumpang Sebanyak Seribu Unit Kendaraan Roda Dua Dan Roda Empat.

Pelabuhan Panjang Melayani Penyebrangan Menuju Pelabuhan Ciwandan Pada Pukul Dua Belas Siang Empat Belas Dan Pukul Enam Belas Waktu Indonesia Barat Guna Menyesuaikan Kedatangan Di Pelabuhan Ciwandan Pada Malam Hari.

Informasi Berita, Liputan, Iklan, Kerjasama, Talkshow & LIve Event Hubungi WA : 0813-6902-6789

Baca Juga :   Ketua Bawaslu RI Wali Kota Ingatkan ASN Harus Netral

SAHABAT RADAR TV, JANGAN LUPA LIKE, COMMENT, DAN SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE RADAR LAMPUNG TV, JUGA AKTIFKAN LONCENG NOTIFIKASI AGAR TIDAK KETINGGALAN UPDATE MENGENAI ISU-ISU TERKINI DI PROVINSI LAMPUNG*

Informasi dan Berita Lainnya Simak di :
Website :
https://radartv.disway.id/
https://www.radartv.co.id/

Follow akun twitter kami : @radarlampungtv
Follow akun instagram kami : @radarlampung.tv
Follow akun facebook kami : @radartvlampung

source