Scroll untuk membaca artikel
Video Terkini

Dishub Pria Diduga ODGJ adalah PNS Dishub

19
×

Dishub Pria Diduga ODGJ adalah PNS Dishub

Share this article
*



Pejabat dinas perhubungan kota bandar lampung membenarkan video viral seorang pria diduga odgj mengaku sebagai pns dinas perhubungan bandar lampung. Pria berinisial as itu memang sempat hilang beberapa hari sebelum ditemukan dan viral dalam video di kota cilegon provinsi banten. Saat ini as tengah menjalani pengobatan dan penyembutan di sebuah klinik di pesawaran.

Pihak dinas perhubungan kota bandar lampung memberikan respon positif dan sangat baik atas beredarnya video viral seorang pria diduga odgj mengaku sebagai pns dishub.

Kadishub socrat pringgodani melalui sekretaris lenny widyawati menyampaikan pria dengan inisial as adalah benar asn staf upt terminal dishub bandar lampung.

Dari informasi pihak keluarga bahwa yang bersangkutan mengalami ganguan kejiwaan sejak 2019. Keluarga telah mengajukan pensiun dini namun terkendala persayaratan.

Terkait video itu dijelaskan as sempat dinyatakan hilang pada 11 april atau sehari pasca lebaran. Selang empat hari kemudian ditemukan dan dikembalikan oleh seorang warga pada 15 april. Selanjutnya AS kembali menjalani perawatan dan penyembuhan di klinik mitra sehat pesawaran.

Baca Juga :   Gubernur Arinal Bersama Ketua TP PKK Ramaikan Lampung Half Marathon 2024

Teripisah kadishub telah memerintahkan kasubag umum dan kepegawaian untuk mengunjungi staf bidang upt terminal itu. Tujuanya guna memastikan salah satu asn itu dalam keadaan aman serta mendapatkan perawatan yang baik.

Informasi Berita, Liputan, Iklan, Kerjasama, Talkshow & LIve Event Hubungi WA : 0813-6902-6789

SAHABAT RADAR TV, JANGAN LUPA LIKE, COMMENT, DAN SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE RADAR LAMPUNG TV, JUGA AKTIFKAN LONCENG NOTIFIKASI AGAR TIDAK KETINGGALAN UPDATE MENGENAI ISU-ISU TERKINI DI PROVINSI LAMPUNG*

Informasi dan Berita Lainnya Simak di :
Website :
https://radartv.disway.id/
https://www.radartv.co.id/

Baca Juga :   Produsen Gula Terbesar, Harga Gula Pasir Di Lampung Terus Meroket

Follow akun twitter kami : @radarlampungtv
Follow akun instagram kami : @radarlampung.tv
Follow akun facebook kami : @radartvlampung

source