Scroll untuk membaca artikel
Video Terkini

Dua Mahasiswa Di Lampung Diringkus Polisi

47
×

Dua Mahasiswa Di Lampung Diringkus Polisi

Share this article
*



Dua orang mahasiswa dari kampus ternama di kota bandar lampung ditangkap polisi lantaran kedapatan menyimpan dan memiliki narkoba. Dua pelaku ini menyimpan tembakau sintetis dan sabu sabu. Mereka berdalih menggunakan narkoba karena banyak tugas yang diberikan dosen.

Dua mahasiswa dari sebuah kampus perguruan tinggi swasta ini tak berkutik saat disergap tim buser polsek tanjung karang barat. Keduanya diamankan di kelurahan segala mider bandar lampung.
Dalam penggeledahan polisi mendapati sebuah bungkusan warna hitam disimpan di saku celana. Bungkusan hitam itu ternyata satu paket narkotika jenis tembakau sintetis atau sinte.

Polisi juga menemukan paket narkoba jenis sabu sabu di semak semak. Pelaku sempat membuang serbuk putih dalam kemasan kecil dibuang tersangka.

Polisi kemudian menggelendang kedua mahasiswa itu ke polsek tanjung karang barat guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
Keduanya adalah komara aji berusia 22 tahun dan rekannya hardika putra umur 21 thn.

Mahasiswa perantau asal serang provinsi banten merupakan mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di bandar lampung.

Kepada polisi tersangka mengaku membeli narkoba dari akun media sosial. Mereka terpaksa nekad mengkonsumsi narkoba karena banyaknya tugas dari dosen yang harus diselesaikan.

Baca Juga :   DPRD Metro Desak Pemkot Ambil Langkah Antisipasi KLB DBD

Selain konsumsi pribadi. Keduanya mengaku mengedarkan barang haram itu kepada sejumlah pemesan di media sosial.
Polisi masih mengembangkan kasus ini dengan mencari tahu dan memburu pemasok serta pemesan barang haram tersebut kepada kedua tersangka.

Polisi menjerat keduanya dengan pasal 112 dan 114 tentang kepemilikan narkotika serta terancam hukuman pidana selama 10 tahun kurungan penjara.

Informasi Berita, Liputan, Iklan, Kerjasama, Talkshow & LIve Event Hubungi WA : 0813-6902-6789

SAHABAT RADAR TV, JANGAN LUPA LIKE, COMMENT, DAN SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE RADAR LAMPUNG TV, JUGA AKTIFKAN LONCENG NOTIFIKASI AGAR TIDAK KETINGGALAN UPDATE MENGENAI ISU-ISU TERKINI DI PROVINSI LAMPUNG*

Baca Juga :   Terduga Curanmor Babak Belur Ditangkap Warga

Informasi dan Berita Lainnya Simak di :
Website :
https://radartv.disway.id/
https://www.radartv.co.id/

Follow akun twitter kami : @radarlampungtv
Follow akun instagram kami : @radarlampung.tv
Follow akun facebook kami : @radartvlampung

source