Scroll untuk membaca artikel
Video Terkini

Karnaval Budaya, Drumband & Mobil Hias Meriah

875
×

Karnaval Budaya, Drumband & Mobil Hias Meriah

Share this article
*



Pawai mobil hias dan marching band di lepas langsung oleg Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dari depan Mahan Agung Jalan Dokter Susilo Bandar Lampung.

Karnaval budaya ini menyajikan pertunjukan marching band dari berbagai sekolah maupun instansi, serta mobil hias yang dihiasi dengan berbagai kreasi menarik dan juga budaya khas lampung.

Gubernur Arinal Djunaidi mengatakan kegiatan hari ini bukan hanya sekedar pertunjukan biasa, namun merupakan perwujudan dari semangat, kekompakan dan kerja keras juga keunggulan yang telah di tanamkan sebagai warga Lampung.

Baca Juga :   Protes Rektor Unila, Ratusan Mahasiswa Aksi 1.000 Lilin

Pertunjukan ini juga sebagai penghormatan bagi para pelaku seni dan sebagai hiburan bagi masyarakat khususnya Bandar Lampung.
Pihaknya juga menyampaikan, apa yang telah dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Lampung telah menempatkan Provinsi Lampung berada di posisi 10 provinsi terbaik nasional.

Dalam setiap ornamen dan dekorasi, terdapat cerita dan makna menggambarkan identitas maupun nilai-nilai dan peran penting instansi dalam membangun lampung.

Adapun kirab dilaksanakan melintasi jalan Dokter Susilo- Jalan Diponegoro- Jalan Ahmad Yani- Jalan Kartini- Jalan Katamso- Jalan Raden Intan Dan finish di Simpang Gramedia.

Baca Juga :   1 432 Pelajar Putus Sekolah Karena Faktor Ekonomi

Informasi Berita, Liputan, Iklan, Kerjasama, Talkshow & LIve Event Hubungi WA : 0813-6902-6789

SAHABAT RADAR TV, JANGAN LUPA LIKE, COMMENT, DAN SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE RADAR LAMPUNG TV, JUGA AKTIFKAN LONCENG NOTIFIKASI AGAR TIDAK KETINGGALAN UPDATE MENGENAI ISU-ISU TERKINI DI PROVINSI LAMPUNG*

Informasi dan Berita Lainnya Simak di :
Website :
https://radartv.disway.id/
https://www.radartv.co.id/

Follow akun twitter kami : @radarlampungtv
Follow akun instagram kami : @radarlampung.tv
Follow akun facebook kami : @radartvlampung

source