Scroll untuk membaca artikel
Video Terkini

Mutasi 8 Perwira, Tugas Pengamanan Pilkada Menanti

1944
×

Mutasi 8 Perwira, Tugas Pengamanan Pilkada Menanti

Share this article
*



Polri kembali melakukan rotasi jabatan kepada sejumlah personelnya
Tak terkecuali di lingkungan Mapolres Way Kanan Provinsi Lampung menggelar pelatikan dan serah terima jabatan atas delapan perwira pejabat utama bertempat di di lapangan apel parama satwika jumat 3 mei 2024.
Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo selaku inspektur upacara mengatakan pelantikan dan serah terima jabatan berdasarkan surat telegram kapolda lampung nomor : st 213 tahun 2024 tanggal 17 april 2024 tentang mutasi perwira di lingkungan polda lampung.

Mutasi jabatan merupakan bagian dari pembinaan karier di bidang sumber daya manusia dan apresiasi pimpinan polri dalam hal promosi jabatan melalui penugasan atau jabatan
Alumni Akpol tahun 2001 ini melantik Wakapolres Kompol Iwan Setiawan Kabagren Akp Burhannuddin Kabag SDM AKP J.T.H Sitompul dan Kasikum Ipda Agus Runcik.

Kemudian memberikan promosi jabatan kepada Kompol Maryanto jabatan baru sebagai Kabagops Iptu Sundoro jabatan baru sebagai Kasatbinmas Iptu Benny Ariawan dengan jabatan baru sebagai Kapolsek Pakuan Ratu dan Iptu Nursyamsi sebagai Ps Kapolsek Kasui.

Kapolres berharap agar perwira yang telah dilantik segera melakukan adaptasi di lingkungan kerja yang baru terutama dalam fungsi operasional dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Way Kanan dan bersiap menjelang pemilihan kepala daerah serentak bupati wakil bupati way kanan pada november mendatang.

Baca Juga :   Prabowo Tunjuk Mirza Jadi Cagub Lampung

Informasi Berita, Liputan, Iklan, Kerjasama, Talkshow & LIve Event Hubungi WA : 0813-6902-6789

SAHABAT RADAR TV, JANGAN LUPA LIKE, COMMENT, DAN SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE RADAR LAMPUNG TV, JUGA AKTIFKAN LONCENG NOTIFIKASI AGAR TIDAK KETINGGALAN UPDATE MENGENAI ISU-ISU TERKINI DI PROVINSI LAMPUNG*

Informasi dan Berita Lainnya Simak di :
Website :
https://radartv.disway.id/
https://www.radartv.co.id/

Follow akun twitter kami : @radarlampungtv
Follow akun instagram kami : @radarlampung.tv
Follow akun facebook kami : @radartvlampung

source