Wednesday, June 23, 2021

APFINDO Berganti Nama GAPUSPINDO

Most Read

radartvnews.com – Asosiasi Produsen Daging dan Feedlot Indonesia atau Apfindo, berganti nama menjadi gabungan pelaku usaha perternakan sapi potong Indonesia, Gapuspindo ini, rabu pagi menggelar musyawarah nasional sekaligus pelantikan dewan pengurus 2016-2019.

Selain itu pelantikan diisi seminar yang mengusung tema meningkatkan produktivitas agribisnis sapi potong yang berdaya saing, dan berkelanjutan di era global.
Dalam gelaran ini dihadiri   Forkompinda Provinsi Lampung serta pengusaaha maupun perternak sapi  seluruh Indonesia.Ketua Dewan Gapuspindo, Hafid Wahyu, mengatakan kedepannya Gapuspindo,  akan berupaya mengembangkan usaha perternakan sapi di Indonesia dalam menghadapi agribisnis di era global, serta menguatkan kemandirian produksi daging dalam negeri, sebagai upaya swamsbada daging di Indonesia.

Berita Lainnya  3 Hotel Disegel: Sari Damai, Sahid dan Marcopolo Tunggak Pajak

Dalam upaya ini Gapuspindo sebagai wadah Organisasi pelaku usaha sekaligus perternak sapi diIndonesia , bisa menjadi mitra pemerintah untuk kedaulatan pangan Indonesia.(ren/rltv)

Berita Lainnya  3 Hotel Disegel: Sari Damai, Sahid dan Marcopolo Tunggak Pajak

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Korupsi Benih Jagung, Ditahan Kejati, Asisten II Pemprov Lampung Bungkam

Radartvnews.com - Usai menjalani pemeriksaan di ruang Aspidus Kejaksaan Tinggi Lampung pada Rabu sore (23/6), dua tersangka pengadaan benih jagung. Keduanya diketahui bernama Edi...

berita terkait lainnya