Tuesday, June 22, 2021

ABG Dicekoki Miras Lalu Digauli Tiga Pemuda Mabuk

Most Read

LAMPUNG TIMUR- Jajaran reserse mobil (resmob) polres lampung timur berhasil mengamankan dua dari tiga pelaku tindak pidana kejahatan seksual terhadap A-N remaja putri yang masih dibawah umur. Butuh waktu cukup lama bagi jajaran resmob polres lampung timur untuk mengamankan usuf dan suryanto.

Kedua pelaku diamankan dikediamannya masing-masing di labuhan maringgai, kabupaten lampung timur, sementara seorang pelaku lainnya masih dalam pengejaran. kabag ops polres lampung timur kompol ujang supriyanto mengatakan, peristiwa pilu yang menimpa A-N terjadi akhir april 2016.  saat itu remaja 15 tahun yang tidak tamat SMP itu diajak oleh tiga pemuda tetangganya itu untuk pergi ke pantai.

Berita Lainnya  AQL Islamic Center Bangun Masjid Ar-Rahman, 2000 Al-Quran Diwakafkan

“korban dijemput pelaku lalu dibawa ke pantai dan dibawa ke gubuk lalu digilir oleh tiga pelaku,” sebelum melakukan tindakan bejad ini, ketiga pelaku mencekoki korban dengan minuman keras tambah ujang, 19 mei 2016.

kedua tersangka  di jerat pasal 84-pasal 81 undang- undang nomor 35 tahun 2014 tentang kekerasan terhadap anak, dengan ancaman paling rendah 10 tahun kurungan penjara, tegas ujang. (din/sep)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Disnaker Sulit Lacak Karena Ilegal, TKW Lampung Disiksa di Malaysia

Radartvnews.com- Tergiur pekerjaan dengan gaji yang menjanjikan, membuat Sulistinah warga  Way Huwi, Jatiagung, Lampung Selatan nekat menjadi tenaga kerja migran secara ilegal di Malaysia...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Belum Nikmati Hasil, Pelaku Curanmor Dipelor