Monday, June 14, 2021

Butuh Ambulans Gratis Warga Tak Mampu Cukup Hubungi Call Center

Most Read

radartvnews.com – Langkah trobosan baru dibidang pelayanan kesehatan yang dilakukan pemerintah Kota Bandar Lampung untuk masyarakat Kota Bandar Lampung bagi yang kurang mampu khusus nya, yakni dengan mengratisakan peminjaman mobil ambulans kepada seluruh masyarakat Kota Bandar Lampung, dimana persayaratan yang diajukan warga untuk meminjam kendaraan ini sangat lah mudah, cukup dengan KTP serta KK asli warga Kota Bandar Lampung.

Menurut Walikota Bandar Lampung Herman Hn mengatakan, ke 17 belas unit mobil  ambulans bantuan pemerintah kota ini di siagakan secara terpisah,  dimana sepuluh ambulans akan di serahkan ke pukesmas, sementara tujuh unit lain nya akan di siagakan di kantor walikota.

Berita Lainnya  Anggota TNI AU Tertembak Pistol Sendiri, Danlanud : Kami Mohon Maaf atas Kagaduhan Ini

Lebih jauh Herman manambahkan bagi warga Kota Bandar Lampung yang membutuhkan bantuan ambulans secara gratis ini juga  dapat menghubungi call center di nomor Hp 0822 7822 1400.(hen/cat)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Anggota TNI AU Tertembak Pistol Sendiri, Danlanud : Kami Mohon Maaf atas Kagaduhan Ini

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

Radartvnews.com - Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bandar Lampung tengah menyusun Rencanangan Kerja Pembangunan Daerah tahun 2022. RKPD berisikan program...

berita terkait lainnya