Wednesday, June 23, 2021

Sertijab Dilakukan Secara Sederhana

Most Read

radartvnews.com – Serah terima jabatan Wakpolda Lampung dari Kombespol Bonifasius tampoi kepada Komisaris Besar Krishna Murti ini digelar diruang loby Mapolda Lampung Jum’at pagi.

Acara dihadiri oleh para Pejabat Tinggi Polda Lampung beserta seluruh Kapolres Di Provinsi Lampung Ini dipimpin langsung  Kapolda Lampung Brigjendpol Ike Edwin.

Serah terima jabatan ini berlangsung sederhana dan hikmat, dalam serah terima jabatan ini, Wakapolda yang lama yakni Kombespol Bonifasius Tampoi dipromosikan menjadi Seslem Sespimen Lembaga Pendidikan Polisi Dibandung.

Usai melaksanakan Sirtijab, Wakapolda Lampung Kombespol Krishna Murti menyatakan tidak akan melakukan gebrakan sebagai Wakil Kepala Kepolisian Polda Lampung, menurut pria yang aktif dimedsos ini menuturkan lebih baik bekerja secara bertahap dan konsisten.

Berita Lainnya  Polisi Janji Tangkap Perusak Rumah Warga

Ia juga menambahkan, siap membantu Program Kapolri  bersama Kapolda Lampung untuk pembagunan dan keamanan di Provinsi Lampung yang  yang lebih baik. (leo/cat)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Korupsi Benih Jagung, Ditahan Kejati, Asisten II Pemprov Lampung Bungkam

Radartvnews.com - Usai menjalani pemeriksaan di ruang Aspidus Kejaksaan Tinggi Lampung pada Rabu sore (23/6), dua tersangka pengadaan benih jagung. Keduanya diketahui bernama Edi...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Korupsi Benih Jagung, Ditahan Kejati, Asisten II Pemprov Lampung Bungkam