Tuesday, July 27, 2021

Rekomendasi Gerindra Keluar Last Minuts

Most Read

radartvnews.com – Partai Gerindra hingga kini belum mengeluarkan rekomendasi untuk lima pemilihan Kepala Daerah Di Provinsi Lampung hal ini di ungkapkan Ely Wahyuni dirinya mengatakan hingga kini Dewan Pimpinan Pusat Partai belum mengeluarkan rekomendasi, sementara itu untuk seluruh kader Gerindra patuh dan taat atas perintah partai.

Anggota Legislativ DPRD Provinsi Lampung ini juga mengatakan jika berkaca pada Pilkada 2015 lalu Rekomendasi Gerindra keluar pada last minuts, ni terjadi pada pemilihan Walikota Bandar Lampung dimana rekomendasi di keluarkan saat bakal calon akan mendaftar ke komisi pemilihan umum.

Berita Lainnya  Pizza Hut Diserbu, Ternyata Vaksinasi Ekslusif

Diketahui pendaftaran bakal Calon Kepala Daerah pada Pilkada tahun 2017 ini tinggal menyisakan delapan belas hari lagi untuk mendaftarkan diri ke KPU, namun hingga kini Rekomendasi Partai Politik masih belum seluruhnya di keluarkan. (hen/bowo)

 

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Pedagang Tuntut Solusi

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya