Saturday, July 24, 2021

Pedagang ternak akui kenaikan omset penjualan

Most Read

radartvnews.com – Meski harga hewan kurban tahun ini mengalami peningkatan jika dibandingkan dengan tahun lalu namun sejumlah penjual hewan kurban di Kota Bandar Lampung mengaku penjualan hewan kurban tahun ini mengalami peningkatan, Seperti yang terpantau disepanjang Jalan Emir M. Noor Kota Bandar Lampung Minggu siang.

Salah satu penjual hewan kurban Rojali mengatakan bahwa dibandingkan dengan tahun lalu penjualan hewan kurban tahun ini mengalami peningkatan hingga 25 persen Pasalnya saat ini mulai banyak pesanan dari konsumen untuk hewan kurban, Rojali menjelaskan bahwa hewan kurban yang dijual yakni domba dan kambing dengan beragam jenis diantaranya kambing Jawa, kambing Etawa dan kambing Kacang Untuk harga dipatok mulai 1,5 hingga 4juta rupiah dengan bobot 15 hingga 45kilogram.

Berita Lainnya  Tiga Hari, 1.746 Kasus Positif Covid-19

Hal senada juga disampaikan penjual hewan kurban lainnya Sayuti bahwa saat ini dalam sehari dirinya bisa menjual hingga lebih dari 2 ekor kambing, Untuk hewan kurban ada beberapa hal yang harus diperhatikan seperti umur hewan kurban minimal 1 tahun telinga yang lebar bulu yang mengkilap kondisi tubuh dan kaki sehat tidak cacat. (liz/ayu/cat)

Berita Lainnya  Melanggar 2 Aturan, Kafe Tokyo Space Disegel

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya