Wednesday, July 28, 2021

Pelayanan Listrik YLKI Nilai Aplikasi Komet Sangat Membantu Pelanggan

Most Read

radartvnews.com – Dengan diluncurkan nya aplikasi komet untuk membantu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terkait Listrik,Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia Lampung menilai aplikasi ini sangat membantu masyarakat, dimana dengan menggunakan Smartpohone nya masyarakat dapat dengan mudah mengakses layanan PLN.

YLKI menilai bahwa aplikasi komet yang diluncurkan PLN, sangat membantu pelanggan. Pasalnya pelanggan bisa melihat meteran dengan apkikasi Komet. selain itu, YLKI sangat mengapresiasi kepada PLN yang telah memberlakukan aplikasi Komet tidak hanya Diprovinsi Lampung, namun bisa diperkenalkan di berbagai Provinsi lainnya.

Berita Lainnya  Mafia Farmasi Gentayangan, Vitamin dan Obat Mulai Hilang

dirinya juga menambahkan bahwa PLN bisa mensosialisasikan aplikasi Komet kepada pelanggan, yang diutamakan yaitu daerah Kabupaten, Kota Bandar Lampung. sehingga masyarakat bisa menggunakan aplikasi Komet sesuai prosedur. (Ayu/Liz/Edi)

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Radartvnews.com- Puluhan penjaga toko dan pengunjung pasar tengah, Bandar Lampung , Selasa siang (27/7) melakukan tes swab antigen secara acak. Dari 25 sampel yang...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19