Friday, July 30, 2021

Pelaksanaan Pilkades Serentak Di Pesawaran Berjalan Lancar

Most Read

radartvnews.com – Bupati Kabupaten Pesawaran, Dendi Ramadhona, di dampingi Kapolres Pesawaran Akbp Mohamad Syarhan, meninjau beberapa desa yang menggelar Pilkada Serentak.

Di sela-sela saat meninjau Pilakdes serentak di Desa Karang Anyar, Kecamatan Negerikaton, Dendi mengimbau bagi Calon Kepala Desa yang meraih suara terbanyak agar tidak terlalu Jumawa dan yang bagi calon yang kalah agar berbesar hati serta legowo dan tetap bergandengan tangan bersama-sama membangun desanya masing-masing.

Selain itu Bupati menambahkan sebelum pemilihan kepala Desa Digelar, pihaknya sudah memberikan himbauan untuk semua calon yang berkompetisi dalam pilkades bukan untuk siap menang, melainkan semuanya harus siap kalah, dan pada prinsipnya masyarakat sudah terbiasa dengan pemilihan-pemilihan secara demokrasi, dimana pesta Demokrasi Pilkades ini bukan lagi urusan manusia, tetapi ketentuan yang maha kuasa, siapa yang akan terpilih dan mendapat suara yang banyak .

Sementara Kapolres Pesawaran Akbp Mohamad Syarhan, mengaku pihaknya sudah melakukan upaya Preventif dilapangan bersama unsur tni dan Pemerintah Daerah untuk bersama-sama melakukan kegiatan pengamanan. untuk pengamanan sendiri Polres Pesawaran Menurunkan Sekitar 150 Personil, gabungan dari beberpa Polsek Dan Bhabinkamtibmas Yang Tersebar Di 26 Desa Yang Menggelar Pilkades Serentak .

Dari pantauan dilapangan pelaksanaan Pilkades serentak di 26 desa yang tersebsar di 10 kecamatan dari pemungutan suara hingga perhitungan suara berjalan lancar dan kondusif. (Jef/Win)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya