Friday, August 6, 2021

Peringati Hari Juang Kartika ke 71, Korem 043 Gatam Gelar Lomba Lari

Most Read

radartvnews.com – Memperingati Hari Juang Kartika Yang Ke 71 Tahun, Korem 043 Garuda Hitam, bekerja sama dengan Astra Daihatsu menggelar acara lomba lari. Lomba lari ini dipusatkan di lapangan Saburai, Enggal, Bandar Lampung, Minggu Pagi.

Kegiatan lomba lari yang bertemakan Lampung Green Run ini berlangsung sangat meriah, dan dihadiri oleh ribuan peserta yang terdiri dari unsur TNI – Polri, serta masyarakat.

Lomba lari sepanjang 5 Kilometer Dan 10 Kilometer ini di buka secara langsung oleh Komandan Korem 043 Garuda Hitam, Kolonel Kav Supriyatna. para peserta terlihat bersemangat mengikuti lomba lari ini .

Komandan Korem 043 Garuda Hitam, Kolonel Kav Supriyatna mengatakan, kegiatan lomba lari ini merupakan salah satu rangkaian memperingati Hari Juang Kartika Yang Ke 71 Tahun. selain memperingati hari Jadi Juang Kartika, kegiatan lomba lari ini juga untuk mewujudkan kebersamaan dan sinergitas antara TNI – Polri serta masyarakat.

Berita Lainnya  Kendarai Motor, Dua Bocah Tewas Terseret Truk

Menurut Danrem , lomba lari ini juga diharapkan memunculkan bibit bibit atlit lari yang bisa membanggakan Provinsi Lampung pada ajang ajang kejuaraan lari baik dikancah Nasional maupun di kancah Internasional .

Sementara itu, Marwan, pemenang juara satu lomba lari 10 Kilometer, mengaku sangat senang dan sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan lomba lari ini. dirinya mengaku sudah melakukan persiapan sebelumnya untuk mengikuti perlombaan lari ini.

Berita Lainnya  Hakim Marahi Kadis Perdagangan Metro

Dalam perlombaan lari ini, pihak panitia memberikan hadiah berupa uang tunai dan medali terhadap pemenang lomba lari. pihak panitia juga memberikan doorprize kepada seluruh peserta dengan cara undian kupon. (Gal/Jef)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Terdesak Pandemi, Pedagang Pasar Bakauheni Buka Lapak di Trotoar

Radartvnews.com- Pedagang pasar tradisional Bakauheni Lampung Selatan, membersihkan puing bangunan, mencari barang yang masih tersisa pasca kebakaran Selasa malam. Untuk mencukupi kebutuhan ditengah pandemi,...

berita terkait lainnya