Tuesday, August 3, 2021

UN Dilanjutkan Kadisdikbud Lampung Minta Sekolah Intens Lakukan Simulasi UNBK

Most Read

radartvnews.com – Moratorium Ujian Nasional Tahun 2017 akhirnya dibatalkan. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi, Hery Suliyanto meminta seluruh siswa untuk fokus mempersiapkan diri dalam menghadapi Ujian Nasional. Pihaknya juga meminta sekolah untuk intens melakukan simulasi Ujian Nasional berbasis komputer.

Narasi:
Kepastian kelanjutan Ujian Nasional akhirnya terjawab. Setelah melalui dua kali rapat terbatas membahas Evaluasi Pelaksanaan Ujian Nasional, Presiden Joko Widodo memutuskan untuk tetap memberlakukan Ujian Nasional dengan berbagai penyempurnaan perbaikan.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Provinsi Lampung, Hery Suliyanto mengatakan bahwa lusa seluruh Kepala Dinas pendidikan akan segera dipanggil oleh Kementrian Pendidikan Dan Kebudayaan Muhadjir Effendy guna membahas pelaksaan Ujian Nasional secara terperinci.

Berita Lainnya  Bayi Laki-Laki Dibuang di Jembatan

Dirinya juga mengaku akan segera memanggil Perwakilan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah Se Lampung untuk memaparkan hasil pertemuan di Kementrian mengingat waktu pelaksanaan yang semakin dekat.

Sebelumnya diketahui, sebanyak 305 sekolah baik negeri maupun swasta Se Lampung telah mendaftarkan diri sebagai sekolah penyelenggara Ujian Nasional Berbasis Komputer ditahun 2017 dengan rincian 48 Sekolah Jenjang SMP,MTs, 75 Sekolah Jenjang SMA,MA Dan 182 Sekolah Jenjang SMK (Liz/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Sopir Angkot Berjuang di Tengah Sepi Penumpang

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ribuan Burung Prenjak & Gelatik Diselundupkan

Radartvnews.com- Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung bekerjasama dengan Balai Karantina Hewan dan Tumbuhan Wilayah Bengkulu- Lampung berhasil mengagalkan pengiriman ribuan...

berita terkait lainnya