Wednesday, August 4, 2021

Jelang Pilkada Pesawaran Calon Petahanan Di Ingatkan Jangan Jumawa

Most Read

radartvnews.com – Jelang pemilihan Kepala Daerah Di Kabupaten Pringsewu yang akan di ikuti oleh Tiga Pasang Calon Kepala Daerah menarik perhatian banyak pihak, keuntungan tersendiri bagi Calon Petahanan yang sudah mempunyai sedikit modal suara, namun, setatus petahanan sendiri bukanlah sebuah jaminan, Calon Petahana sendiri masih di tuntut untuk turun langsung ke Masayarakat untuk bersosialisasi.

Hal ini di ungkapkan oleh Ely Wahyuni, dirinya yang masuk di dalam tim pemenangan pasangan Sujadi – Fauzi kembali mengingatkan kepada pasangan yang di usung partainya yakni Partai Gerakan Indonesia Raya. Pasangan patahanan sejauh ini mendapatkan respon positif di masyarakat.

Berita Lainnya  Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Namun,untuk mempertahankan simpati Masyarakat Kabupaten Pringsewu perlu adanya kinerja nyata, salah satunya yakni dengan turun ke tengah – tengah masyarakat. (Hen/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Banjir Surut di Kelurahan Kangkung Sisakan Lumpur

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Radartvnews.com- Sejak tiga hari belakangan toko alat kesehatan Griya Medika dan lab yang berada di Jalan Radin Intan, Kecamatan Enggal Bandar Lampung, ramai dikunjungi...

berita terkait lainnya