Thursday, August 5, 2021

Benahi Infrastruktur Bangunan Menuju Rumah Sakit Sahabat Masyarakat

Most Read

radartvnews.com – Management Rumah Sakit Daerah Abdul Muluk pada tahun 2016 ini telah melakukan perombakan di beberapa Sektor Pelayanan, mulai dari gedung Kebidanan, gedung Rawat Inap THT, hingga gedung Adminstrasi, hal ini di lakukan Rumah Sakit Sahabat Masyarakat.

Hal ini di jelaskan oleh Direktur Umum dan keuangan RSUDAM, Ali Subaidi, dirinya untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat Provinsi Lampung dan menuju

Mengatakan, perombakan beberapa ruangan yang ada di lingkup RSUDAM sesuai dengan perintah dari Gubernur Lampung Muhamad Ridho Ficardo yang menginginkan Rumah Sakit Terbesar Milik Pemerintah ini dapat melayani masyarakat dengan baik, selain itu, berbagai macam peralatan kesehatan yang belum dimiliki oleh RSUDAM kini sudah tersedia.

Berita Lainnya  Sanca Pemangsa Ternak Ditangkap

Pada tahun 2017 mendatang, perombakan sendiri akan terus dilakukan untuk membenahi beberapa ruangan Rawat Inap, untuk anggaran sendiri telah di ajukan ke Pemerintah Provinsi Lampung. (Hen/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Banjir Surut di Kelurahan Kangkung Sisakan Lumpur

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kendarai Motor, Dua Bocah Tewas Terseret Truk

Radartvnews.com- Diduga kaget saat melintas,  dua pengendara sepeda motor tewas setelah tertabrak  mobil truk bermuatan tanah, di Jalan Cik Ditiro, Kemiling, Bandar Lampung, Rabu...

berita terkait lainnya