Friday, July 30, 2021

Angkutan Libur Tahun Baru 2017 5 Hingga10 Persen Bis Angkutan di Terminal Rajabasa Tak Layak Jalan

Most Read

radartvnews.com – Demi keamanan dan kenyamanan para penumpang yang hendak berlibur menggunakan angkutan bis. pihak pengelola Terminal Rajabasa terus melakukan pengecekan kelayakan bis, baik yang dapat beroperasi dan tidak layak untuk beroperasi.

Dari data pengecekan ini, sebanyak 5 hingga 10 persen angkutan bis di terminal raja basa tidak layak jalan. hal ini disampaikan langsung, kepala terminal raja basa. Antoni makki.

Antoni menambahkan bahwa. pengecekan yang dilakukan pihaknya saat ini, bertujuan untuk keselamatan para penumpang. hal yang perlu diperhatikan selama pengecekan yakni, kelengkapan administrasi surat menyurat, pengecek fisik kendaraan seperti roda ban, dan jendela bis.

Berita Lainnya  Buru Penimbun Obat Covid-19, Apotek Didata

Selain itu, dari hasil pengecekan bis yang tak layak jalan, lebih dominan adminstrasi surat menyurat tidak lengkap, dan kondisi fisik bis tidak memungkinkan, atau tidak baik. (Ayu/Liz/Jef)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7).
Berita Lainnya  Pemukiman Diterjang Ombak, 4 Rumah Hancur
Fikri...

berita terkait lainnya