Saturday, July 24, 2021

Jelang Pilkada 2017 PKB Yakin Kekuatan Mesin Partainya

Most Read

radartvnews.com – Partai kebangkitan Bangsa telah mempesiapkan diri untuk memenangkan pasangan Calon yang telah di usung oleh Dewan Pimpinan Pusat, sejauh ini, PKB sendiri tidak akan menerjunkan juru Kampanye Nasional di Provinsi Lampung. DPW PKB sendiri mempunyai keyakinan bahwa pengurus partai di tingkat daerah dapat bergerak dan memenangkan pasangan calon yang diusung.

Hal ini di ungkapkan oleh Khaidir Bujung selaku Kordinator wilayah pemenangan Pilkada di Provinsi Lampung, dirinya mengatakan, untuk lima daerah PKB sendiri telah mendukung calon yang mayoritas pertahanan, jadi peluang untuk menang sangat besar mengingat seluruh calon telah memiliki modal awal yakni kepercayaan masyarakat di daerahnya masing – masing.

Berita Lainnya  Bandar Lampung PPKM Level 4, Pemkot –Forkopimda Rapat Terbitkan Perwali

Untuk di Kabupaten Lampung Barat, Partai kebangkitan bangsa sendiri akan berlawanan dengan Partai demokrasi indonesia perjuangan, dimana, pada kabupaten ini PKB akan tampil All Out untuk memenangkan pasangan Edi Irawan – Ulul Azmi Soltiyansyah. (Hen/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Bandar Lampung PPKM Level 4, Pemkot –Forkopimda Rapat Terbitkan Perwali

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya